Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids punya alasan memilih lagu "I'll be Your Man" milik senior mereka, BTOB dalam misi "Re-Born" ajang kompetisi “Kingdom: Legendary War” yang akan memasuki episode kelima pada Kamis malam nanti.

Dalam sebuah video berdurasi 2:05 menit yang diunggah pihak Mnet di YouTube siang ini, mereka mengungkapkan lagu utama dalam album "New Men" itu memadukan maskulinitas dan keseksian pria dalam harmoni.

Baca juga: Kejadian sepanjang "Kingdom" episode 4, aksi laga hingga efek blur

Pemimpin Stray Kids Bang Chan mengatakan grupnya akan menunjukkan warna berbeda melalui lagu itu. Hal sependapat juga diutarakan Han yang menuturkan mereka belum pernah menunjukkan kekuatan vokal.

Bang Chan menimpali nantinya bisa juga sekaligus memperlihatkan kemampuan rap. Personel termuda alias maknae, I.N.berharap bisa menunjukkan semacam ekspresi putus asa di panggung "Kingdom".

"Dengan gaya dan ekspresi kita, aku rasa hati kita akan lebih mendalami, jadi lebih baik," ujar Bang Chan.

Pada akhir video, Changbin mengungkapkan harapannya agar Stray Kids bisa fokus pada kemampuan vokal, rap dan performa, juga ekspresi dan akting saat tampil.

Pada episode yang sama, tampak BTOB bersiap menampilkan lagu "Back Door" milik Stray Kids. Mereka melakukan latihan secara terpisah sesuai keahlian masing-masing. Pemimpin Eunkwang misalnya, fokus pada unsur "ketukan pintu" sebagai unsur dalam musik "Back Door" menurut interpretasi BTOB. Sementara itu Changsub sibuk berlatih vokal.

Episode kelima "Kingdom" akan tayang pukul 19.50 waktu Korea Selatan atau 17.50 WIB di saluran televisi Mnet.
 



Baca juga: Han Stray Kids hadirkan "Wish You Back" untuk pencinta K-pop

Baca juga: ATEEZ ungguli Stray Kids di ronde pertama "Kingdom"

Baca juga: Stray Kids pemenang kompetisi penampilan 100 detik "Kingdom"


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021