Jakarta (ANTARA) - Ketiga anggota grup idola K-pop IZ*ONE yang berasal Jepang yaitu Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi telah kembali ke rumah mereka di negeri asalnya.

Pada tanggal 29 April, Sakura, Nako, dan Hitomi pergi ke Bandara Internasional Incheon untuk kembali ke Jepang.

Dispatch mengungkapkan video ketiga anggota di bandara. Honda Hitomi tampak sedikit emosional setelah melangkah ke bandara, tetapi dia menenangkan diri untuk foto-foto itu.

Sehari sebelumnya, Sakura berbagi dalam acara radionya, "Setelah konser, ada masa ketika kami tidak memiliki kegiatan yang dijadwalkan, jadi kami menghabiskan waktu bersama di asrama, pergi makan, atau bepergian."

Dia menambahkan, "Saya akan menggunakan semua yang saya pelajari dan peroleh melalui IZ*ONE serta semua yang saya pelajari dari WIZ*ONE (sebutan klub penggemar IZ*ONE) dan menjalani hidup saya tanpa penyesalan."

Bulan lalu, Sakura dikabarkan akan bergabung dengan Big Hit Entertainment (sekarang HYBE), tetapi agensi menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan.

IZ*ONE merupakan sebuah grup yang dibentuk sebagai grup proyek melalui acara survival idola Mnet "Produce 48." Grup ini memulai debutnya pada 29 Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.

Mnet mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bulan lalu bahwa kegiatan IZ*ONE akan berakhir pada bulan April sesuai jadwal, dan grup tersebut mengadakan konser online terakhir mereka "ONE, THE STORY" pada 13 dan 14 Maret.

Sakura dan Nako sendiri merupakan anggota dari grup idola populer Jepang HKT48, sementara Hitomi bergabung di grup AKB48. Sakura dan Nako juga terkadang mengikuti promosi sebagai anggota AKB48 dan bisa dibilang cukup populer di kalangan penggemar 48 group.



Baca juga: Kontrak segera berakhir, IZ*ONE siapkan lagu emosional

Baca juga: Mnet umumkan IZONE bubar April 2021

Baca juga: IZONE rajai tangga musik lewat lagu "Secret Story of the Swan"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021