Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

Realme Buds Q2. ANTARA/HO-Realme.

Jakarta (ANTARA) - Realme resmi menghadirkan earphone nirkabel Q2, dengan mode permainan yang ditingkatkan, ketahanan air IPX4, desain mewah, dan fitur Environmental Noise Cancellation (ENC) yang hanya berfungsi untuk panggilan.

Dilansir GSM Arena, Jumat, realme Buds Q2 menyimpan beberapa fitur mengesankan, di antaranya daya tahan baterai 20 jam dengan 10 menit pengisian daya.

Namun, case pada realme Buds Q2 masih mengemas port microUSB. Perusahaan juga memutuskan untuk tetap menggunakan driver penguat bass 10mm.

Tiap buds memiliki berat hanya 4,1 gram, termasuk yang sangat ringan. Ada panel sentuh di masing-masing buds, memungkinkan untuk beberapa gerakan seperti putar/jeda, menjawab panggilan, dan menghidupkan/ mematikan mode game.

Terkait mode game, realme telah melakukan peningkatan besar-besaran. Fitur ini diaktifkan dengan menekan lama kedua bud secara bersamaan, dan meskipun memengaruhi masa pakai baterai, latensi hanya 88 ms, yang mana 50 persen lebih baik daripada Buds Q.

Peredaman kebisingan lingkungan hanya berfungsi selama panggilan telepon. Algoritma menyaring kebisingan eksternal, terutama di area yang bising seperti supermarket, transportasi umum, atau kantor.

Realme Buds Q2 dapat terhubung hampir secara instan ke perangkat apa pun dengan Bluetooth, meskipun dengan aplikasi realme Link beberapa gerakan dapat dipersonalisasi.

Earphone nirkabel ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni hitam dan biru serta sudah dijual di Pakistan. Harga di negara Asia adalah PKR 3.999 (Rp377 ribu).


Baca juga: realme luncurkan Buds Air 2, harga mulai Rp500 ribuan

Baca juga: realme perkuat AIoT di Indonesia, bawa earphone hingga smart camera

Baca juga: Mengupas Realme Watch dan Buds Air Neo yang cocok buat anak muda

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar