Jakarta (ANTARA News) - Gaya tarian Justin Bieber di atas panggung Nokia Theater di Los Angeles pada pekan ini telah jadi sensasi di Internet.

Seperti diberitakan Mailonline, para penggemar Justin Bieber "histeris" dengan penampilan yang energetik dari penyanyi muda tersebut.

Aksi Justin di Los Angeles adalah bagian dari tur My World-nya. Cowok 16 tahun itu terus menerus menari selama pertunjukan dengan lagu-lagu seperti Baby, Somebody To Love dan Never Say Never.

Tiket show Justin selalu terjual habis dan ada rencana untuk tur baru yang akan berlangsung hingga akhir tahun.

Pada acara televisi The Today Show, Justin mengatakan "luar biasa juga bahwa kini saya terkenal dan selalu dimintakan tanda tangan dan sebagainya, tapi memang ini bagian dari kerja saya."

Bieber juga bertekad tak akan jadi artis yang hanya sekali bersinar. "Saya tidak ingin jadi seniman yang cuma sekali tenar lalu selesai. Saya ingin, beranjak dewasa dengan penggemar  dan bukan cuma seniman remaja tapi juga beranjak dewasa menjadi seniman dewasa."

Remaja asal Kanada itu diorbitkan oleh Scooter Braun yang kemudian menjadi manajernya. Braun mendapati Bieber setelah melihat penampilannya di You Tube.

Braun telah menjadi manajer bagi Snoop Dogg, Kevin Federline dan Asdher Roth.Braun memperkenalkan Bieber ke Usher yang kemudian menawari Bieber kontrak dengan Island Records.

Bieber yang punya penampilan rapi selama ini banyak berdampingan dengan musisi R & B.

Sean P-Diddy Combs menghadiahinya mobil sport Lamborghini putihnya saat Bieber ulang tahun. Ini untuk mengalahkan Usher yang memberi Bieber Range Rover baru. (A038/BRT)


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010