Hari Buruh, 388 personel polisi disiagakan di Jakarta Timur

Hari Buruh, 388 personel polisi disiagakan di Jakarta Timur

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan saat memberikan keterangan kepada media mengenai pengamanan sidang Rizieq Shihab dengan agenda pembacaan dakwaan di PN Jakarta Timur, Jumat (19/3/2021). ANTARA/Yogi Rachman.

Kita akan amankan di sejumlah titik-titik keberangkatan
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur menyiagakan sebanyak 388 personel untuk pengamanan Hari Buruh pada 1 Mei 2021, Sabtu. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan saat dikonfirmasi ANTARA, Jumat, mengatakan bahwa pihaknya akan menyiagakan sebanyak 388 personel untuk pengamanan Hari Buruh di wilayahnya.

"Kita akan amankan di sejumlah titik-titik keberangkatan," kata Erwin Kurniawan.

Lebih lanjut, sejumlah titik-titik keberangkatan yang biasa digunakan untuk peringatan Hari Buruh di Jakarta Timur seperti di wilayah kawasan industri Pulogadung hingga kawasan industri PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung.

Erwin Kurniawan mengatakan dalam rencana pengamanan Hari Buruh nanti pihaknya juga akan lebih mengedepankan edukasi mengenai penerapan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi.

Meski demikian, Erwin mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait rencana aksi pada peringatan Hari Buruh di wilayahnya.

"Masih didalami," ujar Erwin Kurniawan.

Baca juga: Pasar Mitra Tani Pasar Minggu tutup peringati Hari Buruh
Baca juga: Menaker harap perayaan Hari Buruh ikuti protokol kesehatan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar