Yili Group capai pertumbuhan hebat di laporan tahunan 2020

Yili Group capai pertumbuhan hebat di laporan tahunan 2020

Yili Group mencapai pertumbuhan luar biasa pada laporan tahunan 2020, dan mengumumkan hasil kuartal pertama tahun 2021. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 89297
 
 
Beijing, 30 April 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Pada tanggal 28 April, Yili merilis laporan tahunan 2020-nya. Menurut data, total pendapatan perusahaan mencapai RMB 96,886 miliar dan laba bersih yang terkait dengan perusahaan induk sebesar RMB 7,078 miliar, menyoroti tren pertumbuhan perusahaan yang sehat dan profitabilitas yang sangat baik. Laporan Q1 2021 yang dirilis pada saat yang sama menunjukkan bahwa total pendapatan perusahaan pada kuartal pertama mencapai RMB 27,363 miliar, meningkat 32,49% YOY, di mana laba bersih yang terkait dengan perusahaan induk sebesar RMB 2,831 miliar, peningkatan YOY sebesar 147,69%.
 
Memperkuat Keunggulan Kompetitif dari Seluruh Rantai Industri
 
Dari sisi produk, Perseroan terus mengedepankan optimalisasi produk, dengan pendapatan penjualan produk-produk utama tumbuh 9,6% YOY. Selain itu, Yili terus mengeksplorasi titik-titik pertumbuhan baru melalui inovasi. Pendapatan penjualan Perseroan untuk produk baru menyumbang 16% dari total pendapatan penjualan.
 
Dalam hal saluran, Perusahaan secara aktif mengembangkan model ritel baru di platform e-commerce, dengan pertumbuhan YOY sebesar 55%. Pangsa pasar Perseroan untuk penjualan eceran susu UHT di platform e-commerce adalah 28,1% selama periode yang sama, menduduki peringkat pertama di segmen pasar susu UHT.
 
Selain itu, Perusahaan terus mempromosikan bisnisnya di Oseania, Asia Tenggara, dan pasar luar negeri lainnya.
 
Fokus pada Strategi "Konsumen yang Berorientasi"
 
Orientasi konsumen tidak hanya berarti memahami konsumen dan sangat mementingkan mereka, tetapi juga mengubah peran Perusahaan untuk menjadi "penggemar sejati" konsumen, kata Pan Gang.
 
Perusahaan mempromosikan kerja sama di seluruh rantai industri, terus berinvestasi lebih banyak dalam R&D, teknologi, dan inovasi, serta terus berinovasi dalam kategori produk dan mempercepat tata letak bisnis kesehatan dengan mengandalkan jaringan global yang menghubungkan Asia, Eropa, Oseania, dan Amerika, dan menggunakan data besar untuk mendapatkan wawasan konsumen.
 
Menciptakan Kemakmuran Bersama Nilai Komersial dan Sosial
 
Setelah China mengumumkan tujuannya untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2060 tahun lalu, Yili, menanggapi panggilan ini secara positif dengan merilis visinya sendiri tentang netralitas karbon, adalah perusahaan susu pertama yang berkomitmen untuk melakukannya di China.
Ke depan, Yili akan terus membangun "ekosistem kesehatan global", memimpin dalam mendorong pembangunan berkelanjutan melalui kemakmuran bersama baik nilai komersial maupun sosial.
 
Sumber: Yili Group
 
Tautan Lampiran Gambar:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar