Sebelum meninggal, Cheon Jeong Ha rampungkan syuting "Mouse"

Sebelum meninggal, Cheon Jeong Ha rampungkan syuting "Mouse"

Aktris asal Korea Cheon Jeong Ha (ANTARA/Tangkapan layar Soompi)

Jakarta (ANTARA) - tvN merilis pernyataan bahwa aktris Cheon Jeong Ha telah menyelesaikan semua syutingnya dalam drama "Mouse" sebelum meninggal.

Menyusul berita tragis atas meninggalnya Cheon Jeong Ha, produser "Mouse" memberikan konfirmasi bahwa mendiang aktris tersebut telah menuntaskan pekerjaannya sebagai ibu dari Na Chi Kook.

"Mendiang Cheon Jeong Ha muncul dalam drama kami sebagai ibu Chi Kook. Dia menyelesaikan semua syutingnya, dan beberapa adegannya belum ditayangkan. Mereka akan ditayangkan sesuai jadwal," kata produser "Mouse" dilansir Soompi, Sabtu.

Baca juga: Bintang drama "Mouse" Cheon Jeong Ha meninggal dunia

Baca juga: "Mouse" akan tayangkan dua episode khusus tentang predator


Cheon Jeong Ha meninggal dunia pada Selasa (27/4) dan pihak keluarga mengungkapkan keesokan harinya bahwa penyebab kematiannya diperkirakan karena serangan jantung karena tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif.

Cheon Jeong Ha telah berakting sejak tahun 1990-an dan muncul dalam karya teater, film, dan drama. Ia bermain sebagai pemeran pendukung dalam banyak drama termasuk "Phoenix", "Flower of Evil", "Forest of Secrets", "More Than Friends", dan "Beyond Evil".

Dalam drama "Mouse," Cheon Jeong Ha berperan sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), yang merupakan teman sekolah menengah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang penjaga penjara.

Baca juga: Berkenalan dengan para detektif Moojin di serial "Mouse"

Baca juga: "Mouse" hingga "Great Real Estate" siap tayang Maret ini

Baca juga: Cara memanfaatkan ponsel lama yang masih bagus

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar