Program akses awal Realme UI 2.0 dirilis untuk C15 Qualcomm Edition

Program akses awal Realme UI 2.0 dirilis untuk C15 Qualcomm Edition

Realme C15 Qualcomm Edition (ANTARA/HO-GSM Arena)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa hari yang lalu Realme mengumumkan program akses awal Realme UI 2.0 untuk X7 Pro di India, dan kini mereka menambahkan smartphone lain ke dalam daftar, yaitu C15 Qualcomm Edition.

Selain itu, perusahaan juga merilis Realme UI 2.0 Open Beta untuk 7i di negara Asia, demikian dilansir GSM Arena, Sabtu.

Jika Anda memiliki C15 Qualcomm Edition dan ingin merasakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 melalui program akses awal, Anda dapat mengajukannya.

Baca juga: Realme 8 5G kini telah dipasarkan di India

Baca juga: Realme 8 dibekali segudang fitur fotografi


Caranya dengan membuka menu Pengaturan, lalu ke Pembaruan Perangkat Lunak, setelah itu ketuk ikon Pengaturan di pojok kanan atas, pilih Versi Uji Coba, kemudian pilih Terapkan Sekarang.

Jika pengajuan terpilih, maka Anda akan menerima Realme UI 2.0 di ponsel pintar. Perhatikan juga bahwa ada slot terbatas yang tersedia, sehingga Anda mungkin perlu lebih cepat dengan pengajuan tersebut.

Selain itu, C15 Qualcomm Edition Anda juga perlu menjalankan firmware dengan versi RMX2195PU_11.A.29 / RMX2195PU_11.A.31 untuk mendaftar di program akses awal.

Di sisi lain, untuk Realme 7i harus pada versi RMX2103PU_11.A.43 untuk menerima Realme UI 2.0 Open Beta, yang menurut Realme akan diluncurkan sebagai versi stabil untuk semua pengguna nanti.

Tetapi jika Anda tidak sabar menunggu peluncuran build stabil dimulai, Anda bisa mendapatkan Open Beta dengan menavigasi ke menu Pengaturan 7i, lalu ke Pembaruan Perangkat Lunak dan mengetuk ikon Pengaturan di sudut kanan atas, pilih pada Versi Uji Coba, kemudian Terapkan Sekarang.

Jika pengajuan Anda terpilih, Anda akan menerima firmware beta terbuka di 7i Anda. Perlu juga disampaikan bahwa unit Realme 7i yang sudah menjalankan build akses awal tidak perlu berpartisipasi dalam program Open Beta karena mereka akan menerima pembaruan nanti.

Baca juga: Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

Baca juga: Realme Q3 dan Q3 Pro terjual 50.000 unit di China

Baca juga: Realme 6 Pro dan 7 Pro dapat pembaruan UI 2.0 berbasis Android 11

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar