Peluncuran ini akan menandai properti pertama New World di Jepang karena merek ini terus berkembang di seluruh Asia

Niseko, Jepang (Antara/Business Wire)- New World® Hotels & Resorts telah ditunjuk oleh perusahaan real estate dan pengembangan yang berbasis di Hong Kong SAR, La Plume Niseko Resort TMK untuk mengelola New World La Plume Niseko Resort, sebuah resor mewah baru di Jepang yang akan dibuka pada tahun 2023. Menempati hampir sembilan hektar di dalam lahan hutan lebat antara Gunung Yotei dan Gunung Annupuri di Hokkaido, New World La Plume Niseko Resort akan menawarkan kepada wisatawan akses tak tertandingi ke berbagai pengalaman luar ruangan, termasuk ski dan golf utama, serta ke restoran dan toko terkenal di Desa Niseko terdekat. Pengumuman terbaru dari New World Hotels & Resorts ini menyoroti strategi pertumbuhan merek yang ambisius namun bijaksana di wilayah Asia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210430005017/en/

Dirancang untuk melestarikan dan mempromosikan lingkungan lokal, arsitektur resor ini dipimpin oleh arsitek terkemuka Kazuko Okuyama dari Daiken Design Co. Skema desain struktural Okuyama yang disusun dengan cermat menggabungkan unsur-unsur semangat petualangan lokal dan panorama elegan agar berpadu sempurna dengan pemandangan pegunungan sekitarnya. Yang perlu diperhatikan, adalah pohon birch putih ikonik Niseko yang terintegrasi dengan cermat ke dalam desain eksterior, bersama dengan permukaan kaca luar bangunan yang membawa bagian luar ke dalam, menampilkan cahaya, cuaca, dan musim yang selalu berubah. Dilengkapi dengan interior oleh Norihiko Shinya, dari S.D.S International Co., properti ini menghadirkan estetika kontemporer untuk menampilkan lanskap alam berskala besar dengan tepat.

Setelah selesai, resor ini akan memiliki 219 kamar dan 5 vila, sederhana dan bergaya modern, masing-masing dengan dapur atau dapur kecil untuk menawarkan suasana rumah yang sebenarnya. Akomodasi tertentu juga akan mencakup pemandian air panas pribadi serta perapian untuk pengalaman indoor-outdoor yang hangat dan santai. Bagi mereka yang ingin menempati ruang permanen mereka sendiri, properti akan menawarkan kondominium untuk dijual, serta vila yang masing-masing dibangun secara independen untuk menyediakan tempat peristirahatan yang luas. Fasilitas akan mencakup dua restoran dan bar yang terdiri dari restoran khas, restoran sepanjang hari, dan ruang tunggu lobi, masing-masing memadukan hidangan menarik dengan suasana yang menakjubkan. Pengalaman bersantap holistik akan menggabungkan gaya kuliner Jepang, Barat, dan China, dengan hidangan yang dibuat dengan bahan-bahan lokal dari daerah tersebut. Ruang tunggu lobi, tak jauh dari serambi muka, juga akan menawarkan lingkungan al fresco melalui terasnya, tempat yang ideal bagi pecinta alam untuk menikmati sedikit waktu ekstra di luar ruangan sambil menikmati koleksi selektif anggur dan minuman beralkohol, koktail buatan tangan, dan banyak lagi.

“Jepang memiliki budaya yang sangat hidup dan telah lama menjadi tujuan yang diminati oleh New World Hotels & Resorts, terutama dalam beberapa tahun terakhir karena kami terus mengembangkan merek ini di seluruh Asia,” kata CEO Rosewood Hotel Group, Sonia Cheng. “Salah satu destinasi ski terbaik di dunia dan terbesar di benua, Niseko disayangi karena persembahannya yang kaya, pemandangan yang menawan, dan banyaknya aktivitas. Kami sangat senang dapat menghadirkan standar baru kemewahan dan layanan ke kawasan ini dan berterima kasih kepada mitra kami di La Plume Niseko Resort TMK atas kesempatan yang telah mereka berikan kepada kami untuk melakukannya.”

Salah satu atraksi utama resor dapat ditemukan di lantai sepuluh, yang menawarkan dek luar ruangan yang menampilkan pemandangan lanskap yang indah dan lengkap dengan kolam renang, pusat kebugaran, fasilitas Onsen dalam dan luar ruangan. Resor ini juga akan mencakup klub anak-anak untuk menghibur anak-anak kecil dengan kesenangan dan permainan, layanan eksklusif dan perawatan ekstra khusus. Dengan banyak hal yang ditawarkan keempat musim di Niseko, para tamu dapat menikmati sejumlah kegiatan luar ruangan dari atraksi salju yang meliputi, ski, seluncur salju, mobil salju dan sepatu salju, hingga pengalaman cuaca hangat meliputi permainan cano, arung jeram, dan memancing di sungai atau menunggang kuda, bersepeda gunung, golf, dan balon udara panas.

“Destinasi yang didambakan banyak orang, terutama mereka yang menyukai pengalaman musim dingin, Niseko telah mendapatkan reputasinya sebagai kota resor ski terkemuka,” ujar ketua La Plume Niseko Resort TMK, Zhang XiaoJin. “Saat kami membawa gelombang baru pelancong ke destinasi khusus ini, kami tidak dapat memikirkan mitra yang lebih baik selain New World Hotels & Resorts. Bersama-sama kami berharap dapat memperkenalkan lebih banyak lagi penjelajah internasional ke tempat yang luar biasa ini."

New World La Plume Niseko Resort akan bergabung dengan koleksi properti ternama New World di seluruh Asia. Proyek tambahan yang sedang dikembangkan di wilayah ini meliputi New World Jaipur Resort (India), New World Hoiana Hotel (Vietnam), New World Nha Trang Hotel (Vietnam) dan New World Phu Ouoc Resort (Vietnam).

Tentang New World Hotels & Resorts

New World Hotels & Resorts merupakan bisnis hotel dan resor mewah yang berfokus pada MICE di lokasi pusat yang nyaman di kota-kota primer dan sekunder di China, gerbang utama Asia, dengan tujuan membuat liburan yang populer. Sebanyak 9 properti New World Hotels & Resorts berlokasi di Hong Kong, Beijing, Dalian, Guiyang, Wuhan, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan hotel terafiliasi di Shunde. Sebagian besar merupakan 350+ hotel yang menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas dan layanan yang relevan, termasuk berbagai macam restoran, layanan bisnis, fasilitas pertemuan yang luas, lantai eksekutif Residence Club, dan pilihan rekreasi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi newworldhotels.com.

Tentang Rosewood Hotel Group

Rosewood Hotel Group, sebuah perusahaan swasta pribadi, merupakan salah satu grup manajemen gaya hidup dan perhotelan global terkemuka di dunia. Meliputi lima merek: Rosewood Hotels & Resorts® yang sangat mewah; New World Hotels & Resorts kelas atas; KHOS, konsep gaya hidup oleh Rosewood; Asaya, konsep kesejahteraan terintegrasi; dan Carlyle & Co., klub anggota pribadi yang modern dan progresif. Portofolio hotel gabungannya terdiri dari 39 hotel di 19 negara dengan hampir 40 properti baru yang sedang dalam pengembangan.

Tentang La Plume Niseko Resort TMK

La Plume Niseko Resort TMK, yang perusahaan induknya adalah Sakura Capital International Holdings (HK) Limited, adalah perusahaan induk Hong Kong yang mengkhususkan diri dalam investasi dan pengembangan real estate pariwisata internasional. Para pemegang sahamnya di belakang layar telah berhasil mengembangkan sejumlah hotel resor properti kelas atas dan proyek real estate pariwisata seluas hampir satu juta meter persegi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210430005017/en/

Kontak
Media:
Rosewood Hotel Group
Tel: +852 2138 2260

Sumber: New World® Hotels & Resorts

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021