Jakarta (ANTARA) - Hugh Jackman memberikan saran pada Ryan Reynolds terkait "Deadpool 3", saran itu didapatkan Hugh usai bertemu dengan salah satu penggemar dari film besutan Marvel itu.

Melansir Hollywood Reporter, Minggu, Hugh mengunggah sebuah video dan menandai akun Ryan Reynolds di twitter terkait perjumpaannya dengan salah seorang petugas kepolisian di New York yang memberikan saran soal "Deadpool 3".

"Petugas (John) Dobkowski memberikan saran yang cerdas untuk @VancityReynolds. Sharing is Caring," kata Hugh di akun twitternya.

Petugas yang memberikan saran itu rupanya ingin agar Hugh Jackman bisa muncul di film "Deadpool 3".
 
"Hei Ryan kamu harus masukan pria ini (Hugh) di 'Deadpool 3'. Ya meski cuma muncul sebagai cameo 10 menit itu akan sangat luar biasa. Film itu akan jadi keren dan hebat," kata Dobkowski.

Video itu diakhiri dengan candaan jika Ryan tidak memenuhi saran itu, Dobkowski akan memberikan Ryan sebuah surat tilang.

Seperti diketahui, Hugh Jackman dan Ryan Reynold memiliki hubungan pertemanan yang unik.

Keduanya kerap memberi cobaan satu sama lain lewat sosial media bahkan di dalam sebuah acara keduanya kerap menjahili satu sama lain.

Penggemar "X-Men Universe" pun berharap Hugh bisa tampil di "Deadpool 3" sebagai Wolverine atau pun sebagai sosok Hugh Jackman yang asli.

"Deadpool 3" memang tengah disiapkan untuk kembali hadir ke layar lebar dan tengah dikerjakan oleh Marvel Studios.

Meski memiliki jalan cerita yang tidak terlalu aman dengan standar Marvel Cinematic Universe, perwakilan Disney Bob Iger memastikan film terbaru Deadpool akan memenuhi standar R-rated Disney.

Film "Deadpool" telah mengalahkan pendapatan film- film "X-men" yang menjadi pendahulunya.

Pada film pertama "Deadpool" meraup pemasukan sebesar 783, 1 juta dolar AS dan pada sekuel 2018 pemasukan mencapai 785, 8 juta dolar AS.



Baca juga: Ryan Reynolds rampungkan proses akusisi klub divisi lima Inggris

Baca juga: "Deadpool 3" bakal jadi film rating R pertama di MCU

Baca juga: Aktor Ryan Reynolds selangkah lagi akusisi klub divisi lima Inggris

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021