Jakarta (ANTARA) - Cole Anthony menjaringkan tembakan tripoin saat pertandingan tersisa 0,1 detik untuk mencatat total 26 poin dan membawa Orlando Magic meraih kemenangan tipis 112-111 atas tim tamu Memphis Grizzlies dalam pertandingan NBA, Sabtu (Minggu WIB).

Tembakan dramatis Anthony itu menjadi sentuhan akhir saat Magic mengatasi ketertinggalan 20 poin untuk berbagi kemenangan dalam dua pertandingan beruntun dengan Grizzlies.

Moritz Wagner mencetak poin tertingginya 24 poin dan Dwayne Bacon menambah 23 poin saat Orlando (20-44) meraih kemenangan hanya untuk ketiga kalinya dalam 16 pertandingan terakhir.

Pemain pendatang baru R.J. Hampton mencetak poin tertingginya musim ini. dengan 18 poin untuk membantu Magic menghentikan sembilan kekalahan beruntun mereka di kandang.

Baca juga: Trae Young pimpin Hawks atasi Bulls yang sedang loyo
Baca juga: Damian Lillard bawa Portland Trail Blazers ungguli Brooklyn Nets


Dillon Brooks mencetak 23 poin bagi Memphis, menjaringkan bola saat pertandingan tersisa tujuh detik untuk memberi Grizzlies (32-31) keunggulan 111-109.

Ja Morant mencatat 22 poin dan tujuh assist, Anderson mencetak 21 poin, dan Jonas Valanciunas mencatat 11 poin dan 16 rebound bagi Memphis.

Sebelumnya Grizzlies mengalahkan Magic 92-75 pada pertandingan Jumat malam di Memphis.

Orlando tertinggal 20 poin pada pertengahan kuarter ketiga namun kemudian mereka mengimbangi Grizzlies 109 -109 saat pertandingan tersisa 1:16 setelah Hampton dan Wagner menjaringkan tembakan tiga angka.

Tembakan Brooks kemudian memberi Memphis keunggulan, namun pendatang baru Anthony membuat tembakan tripoin untuk membawa Magic memenangi pertandingan tersebut, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Lakers kalah dari Kings meski kembali diperkuat LeBron James
Baca juga: Bucks atasi gempuran Bulls tanpa Giannis Antetokounmpo

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021