Pesan Song Joong-ki hingga Taecyeon 2PM jelang akhir "Vincenzo",

Pesan Song Joong-ki hingga Taecyeon 2PM jelang akhir "Vincenzo",

Aktor Song Joong-ki, Taecyeon 2PM dan Jeon Yeo-bin dalam salah satu adegan "Vincenzo" (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Para aktor pemeran drama "Vincenzo" yakni Song Joong-ki, Jeon Yeo-bin, dan Taecyeon 2PM berbagi ucapan terima kasih mereka menjelang berakhirnya drama mengenai mafia Italia itu, pada malam nanti di Korea Selatan.

Joong-ki yang memerankan tokoh Vincenzo Cassano berharap produksi drama ini tidak akan berakhir. Dia lalu mengutarakan rasa terima kasih pada para pemirsa yang mengirimkan dukungan mereka.

"Sama seperti dalam drama lainnya, aku memulai produksi dengan perasaan seperti berada di lingkungan yang tidak kukenal dan akhirnya ada rasa kasih sayang yang dalam untuk produksi dan pemerannya. Jika pemirsa tidak mengirimkan cinta dan dukungan mereka, aku tidak akan mengalami kebahagiaan ini," kata dia seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

Yeo-bin, yang berperan sebagai pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha-young, berkata, "Aku berterima kasih kepada semua penonton dan menghembuskan nafas 'Vincenzo' bersama kami. Sangat menyenangkan hidup sebagai Hong Cha-young. Karena semua orang dalam drama sangat bersungguh-sungguh tentang pekerjaan mereka, selalu ada energi yang baik di lokasi syuting. Aku berharap energi baik itu juga disalurkan kepada pemirsa. "

Dia yang mengaku menyukai kalimat 'Aspettate!' berharap pemirsa bisa menyaksikan rencana Vincenzo Cassano, seorang penjahat yang menangkap penjahat, bersama dengan Hong Cha Young dan keluarga Geumga.

Terakhir, ada Taecyeon 2PM, yang berperan sebagai antagonis bernama Jang Joon-woo yang mengatakan dirinya banyak belajar selama masa produksi.

"Aku belajar banyak dari pembuatan film 'Vincenzo.' Aku menyadari betapa banyak pemain dan kru harus bekerja untuk membuat produksi ini. Aku berpikir tidak akan bisa melupakan delapan bulan terakhir yang kuhabiskan dengan 'Vincenzo' untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang telah menonton dan mendukung 'Vincenzo.' Tolong perhatikan Joon-woo sampai akhir," demikian kata dia.

"Vincenzo" akan tayang malam nanti pukul 21.00 waktu Korea Selatan.



Baca juga: Song Joong-ki akan temu penggemar di YouTube minggu depan

Baca juga: Enam figuran menggemaskan di drama Korea

Baca juga: "Taxi Driver" dan "Vincenzo" raih rating tinggi di Korea

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar