Jakarta (ANTARA) - Aktris Lupita Nyong’o membagikan kisahnya dalam pembuatan “Black Panther 2” tanpa kehadiran Chadwick Boseman. Ia menyebutkan harus mengalami tantangan emosional dengan absennya pria yang memerankan Raja T’Challa itu.

“Orang- orang bertanya kepada saya apakah saya senang untuk kembali. Kegembiraan untuk kembali itu bukan kata-kata. Saya justru merasakan saya banyak merenung saat harus kembali ke “Black Panther 2”. Kepergiannya (Chadwick Boseman) masih sangat terasa baru buat saya. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana masuk ke dalam set tanpa dia di sana,” kata Lupita dalam wawancaranya dilansir dari Collider, Minggu.

Komentar Lupita itu pun senada dengan pemain lainnya Martin Freeman dan juga penulis sekaligus sutradara “Black Panther” Ryan Coogler yang kembali dalam sekuel film itu.

Baca juga: Chadwick Boseman meninggal dunia, siapa penerus tahta Wakanda?

Terutama Ryan Coogler yang akhirnya mengenal baik sosok Chadwick dalam film pertama “Black Panther”.

Ia tidak hanya merasakan kehilangan rekan secara profesional tapi juga secara personal.

“Kami punya pemimpin yaitu Ryan, ia merasakan apa yang kami rasakan juga. Ia benar-benar merasakan kehilangan yang sangat dalam. Idenya kini merombak ulang keseluruhan film kedua merupakan ide yang sangat baik karena dunia kehilangan Chadwick,” kata Lupita.

Baca juga: Ucapan belasungkawa dari pahlawan super Marvel untuk "Black Panther"

Film “Black Panther 2” akan mulai memasuki tahapan produksi pada akhir tahun ini.

Marvel pun menyebut tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman dan akan lebih mengenalkan Wakanda dan karakter yang telah ada di film pertama.

Lupita Nyong’o termasuk ke dalam pendalaman karakter itu karena memegang peranan penting di film pertama.

Hal itu juga diharapkan dapat dilakukan pada karakter- karakter yang diperankan oleh Danai Gurira, Winston Duke, Letitia Wright, Angela Bassett, dan Daniel Kaluya.

Film “Black Panther 2” direncanakan akan tayang 8 Juli 2022.

Baca juga: Disney Plus garap serial berlatar Wakanda

Baca juga: "Black Panther 2" mulai produksi Juli 2021


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021