E-Sport

EVOS Legends bertemu Bigetron Alpha di grand final MPL Season 7

EVOS Legends bertemu Bigetron Alpha di grand final MPL Season 7

EVOS Legends berhasil lolos ke grand final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 setelah mengalahkan Genflix Aerowolf dalam final lower bracket, Minggu (2/5). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - EVOS Legends lolos ke grand final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 setelah mengalahkan Genflix Aerowolf dalam final lower bracket, Minggu.

EVOS Legends menang tanpa balas 2-0 atas Genflix Aerowolf, yang membawanya masuk ke babak grand final dan kembali bertemu dengan Bigetron Alpha. Bigetron Alpha lebih dahulu mengamankan slot di babak grand final setelah mengalahkan sang macan EVOS Legends dalam final upper bracket, Sabtu (1/5).

EVOS Legends dengan line up terbaiknya Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt mendominasi Land of Dawn dan berhasil mengintimidasi permainan Genflix Aerowolf yang menurunkan line up Bottle, Clay, Fredoqt, Rinazmi dan Watt.

Gim pertama berlangsung dengan tempo yang cukup cepat 13 menit 7 detik di bawah kendali EVOS Legends dengan komposisi hero yang kuat dibandingkan komposisi hero yang dimiliki Genflix Aerowolf.

Genflix Aerowolf yang bermain menyerang di early game harus menyerah dengan tekanan bertubi-tubi dari EVOS Legends. Ferxiic yang mengamankan mid lane ditambah Antimage dengan hero Benedetta yang kuat di top lane cukup membuat pertahanan Genflix Aerowolf morat-marit.

EVOS Legends berhasil mengamankan gim pertama dengan 13 poin kill berbanding 7 poin kill untuk Genflix Aerowolf.

Permainan dengan tempo cepat juga berlanjut di gim kedua. Hanya berlangsung 11 menit 2 detik EVOS Legends mengeluarkan taringnya mendominasi gim kedua dengan mengamankan 1 lord dan 3 turtle, sementara Genflix Aerowolf bermain tanpa mengamankan keduanya.

Genflix Aerowolf yang bermain apik harus mengakui kehebatan strategi EVOS Legends, bahkan terbawa irama permainan EVOS Legends. Gim kedua berakhir dengan 24 poin kill untuk EVOS Legends, menyisakan 8 poin kill untuk Genflix Aerowolf.

Dengan masuknya EVOS Legends ke babak grand final MPL Indonesia Season 7, tim tersebut berhak mendapatkan tiket untuk bertanding di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2021 yang akan berlangsung pada 7 hingga 13 Juni 2021 dengan total hadiah sebesar 150.000 dolar AS atau sekitar Rp2,17 miliar.

Baca juga: RRQ Hoshi dan Alter Ego tersingkir dari Playoff MPL Season 7
Baca juga: Geek Fam tak ingin lepaskan momen di kejuaraan level Asia
Baca juga: Kemenparekraf harap turnamen esports bertambah dukung "sport tourism"


 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar