Jakarta (ANTARA) - FIFGroup, perusahaan multifinance Grup Astra yang juga membiayai kredit kendaraan bermotor Honda, menawarkan promosi khusus selama pameran FIFGroup Fest yang diselenggarakan untuk masyarakat Banten.

Dalam pameran virtual yang diselenggarakan 1-9 Mei 2021 itu, FIFGroup menawarkan uang muka murah, di mana warga Banten bisa membawa pulang Honda Beat dengan hanya Rp1,5 juta selama pemeran berlangsung.

"Kesetiaan pelanggan menjadi semangat dan pendukung utama kita untuk dapat bertahan selama 32 tahun ini. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan, khususnya di kondisi pandemi saat ini. Saya berharap dengan adanya FIFGROUP Fest, dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya,” kata CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya, dalam pernyataan pers, Senin.

Baca juga: FIFGroup perpanjang tenor kredit 149.783 nasabah terdampak COVID-19

FIFGroup Fest ini menjadi kali kelima di tahun 2021, setelah sebelumnya diadakan di Bali pada bulan Februari, lalu dilanjutkan pada bulan Maret di Jawa Barat, dan pada bulan April di dua wilayah sekaligus, yakni di Kota Semarang dan Provinsi DI Yogyakarta.

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan peningkatan jumlah pengunjung dan booking setiap bulannya menunjukkan bentuk antusiasme seluruh pelanggan terhadap event FIFGROUP FEST.

"Berbagai macam produk bisa didapatkan melalui event kami ini, mulai dari berbagai macam jenis dan merek sepeda motor Honda, alat-alat elektronik, perabotan rumah tangga, pembiayaan multiguna hingga pembiayaan haji, sehingga penting bagi kami untuk terus memperbaiki pelayanan yang diberikan,” tambah Antony.

Seluruh brand of service FIFGroup, yaitu FIFAstra, Spektra, DANAstra, Amitra, Astrapay, MauCash, dan FIFAda turut berpartisipasi pada FIFGroup Fest dengan promo-promo spesial yang diberikan. Tidak ketinggalan juga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGroup.

Spektra menawarkan promo baru dan merupakan promo spesial khusus untuk warga Banten, yaitu berupa potongan angsuran hingga Rp 1 juta dan juga potongan biaya admin hingga Rp222 ribu.

DanaAstra hadir dengan menawarkan promo berupa cashback voucher AstraPay sampai dengan Rp500 ribu.

Brand service Amitra yang merupakan layanan pembiayaan syariah, seperti pendaftaran haji juga memberikan penawaran khusus berupa promo spesial admin sebesar Rp750 ribu. FIFGroup juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi di FIFGroup Fest dengan total hadiah Rp40 juta.

Baca juga: FIFGroup Fest hadir di Yogyakarta saat Ramadhan

Baca juga: FIFGROUP dan Astra luncurkan dana bergulir tanpa bunga bagi 588 UMKM

Baca juga: Keterbatasan bukan alasan tidak produktif di tengah pandemi
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021