Jakarta (ANTARA) - Realme Indonesia merilis jam tangan pintar digitalnya Realme Watch S Master yang kali ini berkolaborasi dengan seniman asal Korea Selatan Grafflex menonjolkan nuansa desain seni grafiti.

“Realme itu tidak hanya mengedepankan teknologi tapi juga desain sehingga kita kerja sama dengan Grafflex, seniman asal Korea Selatan yang bergabung juga sebagai Art Director of Realme Design Studio,” kata Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam acara “The new realme 8 Pro:Illuminating Yellow #Bethelight”, Senin.

Sama seperti ponsel Realme 8 Pro dengan warna terbarunya yaitu Illuminating Yellow yang dijual eksklusif secara online, Realme Watch S Master itu pun dijual hanya di situs resmi realme.com dan Official Store Realme Indonesia di Tokopedia.

Baca juga: Realme resmi hadirkan earphone nirkabel Buds Q2

Dibanderol dengan harga 1.299.000 sama seperti seri biasa, pembeli akan mendapatkan dua strap untuk edisi kolaborasi khusus Grafflex.

Strap pertama berwarna netral yaitu hitam putih yang bisa dipadu padankan dengan segala jenis busana dan strap kedua merupakan strap yang dirancang dengan desain grafitti khas street style ala Grafflex yang memberi nuansa ceria.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan dua lembar stiker yang didesain khusus oleh Grafflex.

Jam tangan digital itu memiliki layar dengan lebar sebesar 1,3 inci dan memiliki lapisan Corning Gorilla Glass sehingga layar jam itu tahan goresan.

Baca juga: Realme 8 5G kini telah dipasarkan di India

Selain tahan goresan, ia juga memiliki ketahanan air dengan standar IP68.

Beberapa fitur untuk mengecek kebugaran tersedia pada jam itu sama seperti jam pintar lainnya.

Fitur yang berbeda mungkin dari fitur SpO2 yang bisa memantau kadar oksigen di dalam darah dan sangat berfungsi di tengah masa pandemi COVID-19 untuk mempermudah penggunanya mengecek kadar oksigen yang dimiliki di dalam tubuhnya.

Untuk masa pre-sale selama penawaran khusus di tanggal 3-7 Mei dengan harga Rp 999.000.

Selain itu promo lainnya adalah pembeli bisa mendapatkan secara gratis TecProtec selama satu tahun untuk perlindungan layar dan cashback berupa 100.000 OVO Points.

Baca juga: Realme 8 Pro warna lluminating Yellow bisa bercahaya dalam gelap

Baca juga: Program akses awal Realme UI 2.0 dirilis untuk C15 Qualcomm Edition


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021