Shownu MONSTA X tak bisa ikut promosi "comeback"

Shownu MONSTA X tak bisa ikut promosi "comeback"

Shownu MONSTA X (Instagram @Shownuayo)

Jakarta (ANTARA) - Starship Entertaintment yang menaungi MONSTA X mengumumkan salah satu anggota grup yaitu Shownu tidak dapat mengikuti promosi untuk comeback mini album terbaru mereka yang berjudul "One of Kind".

Hal itu disebabkan karena adanya masalah kesehatan yang tengah dialami oleh Shownu karena pemulihan pasca operasi mata akibat adanya ablasi retina di mata kirinya.

"Operasinya berjalan lancar, Shownu pun telah mengecek kondisi matanya secara rutin untuk mencegah penyakit itu dari kambuh karena kondisi itu memang tak mudah disembuhkan. Terbaru Shownu merasakan rasa tak nyaman dari matanya karena terlalu menerima banyak cahaya saat mengikuti persiapan comeback untuk MONSTA X," ujar Starship Entertaintment seperti dikutip dari Soompi, Selasa.

Baca juga: "DUALITY" I.M MOSTA X puncaki album iTunes dunia

Kini Shownu pun masih menjalani pemulihan dan perawatan intens dari rumah sakit untuk memperbaiki kondisi matanya itu.

Keluhan yang dialaminya rupanya berasal dari cairan sub-retinal dan PVR yang merupakan bagian komplikasi pascaoperasi mata dilakukan.

Setelah perbincangan panjang dengan Shownu dan anggota MONSTA X lainnya, Shownu pun diputuskan untuk beristirahat dari kegiatannya sebagai artis untuk menyembuhkan matanya itu.

"Kami memutuskan Shownu harus menjalani hiatus serta tidak akan mengikuti promosi comeback album mini kesembilan MONSTA X yang berjudul "One of Kind". Sehingga hanya 5 orang anggota saja yang akan menjalani promosi untuk karya terbaru MONSTA X," ujar Starship Entertaintment mengumumkan masa rehat Shownu.

Starship Entertaintment pun berharap dan tengah berupaya yang terbaik untuk pemulihan penari utama dari MONSTA X itu.

Mini album "One of Kind" pun direncanakan rilis pada 1 Juni 2021.

Baca juga: MONSTA X siapkan "comeback" dengan mini album Juni 2021

Baca juga: MONSTA X batal gelar konser offline

Baca juga: Kihyun MONSTA X minta maaf usai dituduh jadi perisak

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Akhirnya, roket Starship sukses mendarat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar