Jakarta (ANTARA) - Mo Bamba mencetak poin terbanyak selama karirnya dengan 22 poin dan 15 rebound untuk memimpin Orlando Magic menaklukkan tuan rumah Detroit Pistons 119-112, Senin malam waktu setempat.

Chasson Randle memasukkan 18 poin sedangkan R.J. Hampton menyumbangkan 16 poin, 10 assist dan tujuh rebound. Ignas Brazdeikis membukukan 14 poin ketika para pemain cadangan Orlando total mencetak 70 poin.

Gary Harris dan Wendell Carter Jr masing-masing mempersembahkan 11 poin ketika Magic (21-44) unggul dua game dari Detroit (19-46) untuk perebutan terakhir jatah playoff Wilayah Timur.

26 poin dan sembilan rebound yang dicetak Saddiq Bey adalah kinerja terbanyak yang diciptakan pemain Pistons dalam laga ini. Frank Jackson mengemas 19 poin, sedangkan Hamidou Diallo membuat 16 poin. Tyler Cook mencatat 13 poin yang merupakan tertinggi dalam karirnya dan Isaiah Stewart menyumbangkan 10 poin ditambah sembilan rebound dan tiga blok.

Randle memasukkan sebuah lemparan tiga angka untuk membawa Orlando memimpi 103-91. Bamba kemudian mencetak skor dari umpan Randle sehingga selisih keunggulan melebar menjadi 14 poin.

Pistons membalas dengan melesat 13-2 di mana Bey menuntaskan dua lemparan tiga angka, lalu sebuah steal dan satu dunk. Namun Orlando terus merangsek.

Brazdeikis memasukkan sebuah lemparan tiga angka yang disusul dengan layup pada 1 menit 5 detit tersisa yang membawa Orlando memimpin 116-110, demikian Reuters.

Baca juga: Bekap Blazers, Hawks catat kemenangan kandang keenam berturut-turut
Baca juga: Stephen Curry cetak 41 poin, Warriors bantai Pelicans
Baca juga: Russell Westbrook bawa Wizards taklukkan Pacers

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021