Jakarta (ANTARA) - Brand ponsel pintar asal Hong Kong, Infinix resmi merilis seri Hot 10S yang meluncur mulai dari harga Rp 1.799.000 untuk varian RAM dan penyimpanan 4/64 GB dan Rp 2.099.000 untuk varian 6/128 GB.

Kabar baiknya pada penjualan perdananya secara daring yang akan digelar pada Rabu (5/5) di official store Infinix di Lazada dan Shopee bagi anda yang beruntung dapat mendapatkan harga “Flash Sale” lebih murah mulai dari Rp 1,699,000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1,899,000 untuk varian 6/128GB.

Seperti diketahui Infinix Hot 10S merupakan hasil kolaborasi Infinix dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sehingga diklaim mampu memberikan pengalaman memuaskan bagi pecinta gaming yang menggunakan ponsel entry level itu.

“Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” kata Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: Infinix HOT 10S siap rilis di Indonesia Mei 2021

Baca juga: Infinix Hot 10 resmi dirilis, menambah daftar ponsel gaming Indonesia


Ada pun berikut spesifikasi lengkap dari Infinix Hot 10S yang mulai dijual di Indonesia mulai besok Rabu (5/5).

Chipset Gaming Helio G85 serta Dar-Link Ultimate Game Booster

Sebagai smartphone kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, Hot 10S mengadopsi prosesor gaming tertinggi dari keluarga G series, yaitu MediaTek Helio G85. Prosesor ini menghadirkan spesifikasi terbaik dan paling optimal di kelasnya untuk bermain MLBB maupun game lainnya.

Prosesor ini membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game sehingga terhindari dari momen lag.

Kedua, Infinix menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif.

Kamera 48MP Pertama di Seri Hot

Meskipun diperkenalkan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, terutama untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang, Infinix Hot 10S juga tidak lupa untuk memberikan fitur kamera canggih seperti tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8MP.

Baterai Jumbo 6000mAh + Teknologi Power Marathon

Yang membuat Infinix Hot 10S semakin lengkap yaitu baterai 6000mAh-nya yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari seperti pengalaman bermain game hingga 17,3 jam sejak baterai terisi penuh. Teknologi Power Marathon-nya juga memberi daya tahan ekstra sebesar 25 persen yang bisa menambahkan performa panggilan selama 3.5 jam.

Baca juga: Infinix Zero 8 segera hadir di Indonesia, ini bocorannya

Baca juga: Infinix resmi hadirkan Infnix Hot 9 Play di Indonesia

Baca juga: Infinix Note 7 segera hadir di Indonesia, ini bocorannya


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021