Highlight antarkan angin musim semi lewat "The Blowing"

Highlight antarkan angin musim semi lewat "The Blowing"

Grup idola K-pop Highlight (twitter.com/Highlight_AUent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Highlight kembali ke tengah penggemar mereka setelah cuti lebih dari tiga tahun dari dunia hiburan beberapa waktu lalu, kali ini melalui mini album "The Blowing" yang bertema musim semi.

Para personel yakni Yoon Doo-joon, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang dan Son Dong-woon yang telah menyelesaikan wajib militer mereka itu membawa pesan kalau mereka masih ada dan selalu ada untuk penggemar mereka.

Mereka mengatakan dalam sebuah konferensi pers daring belum lama ini, lagu utama album yang sentimental yakni "NOT THE END" semoga bisa menjadi angim musim semi yang bisa menghangatkan.

"Melalui lirik single utama kami, kami memberi tahu penggemar kami bahwa kami ingin lebih dekat dengan mereka lagi; kami ingin menjadi sesuatu seperti angin musim semi yang dapat menghangatkan mereka setelah musim dingin," kata Gi-kwang yang berpartisipasi dalam pembuatan lagu, seperti dikutip dari The Korea Times, Rabu.

Yo-seob menuturkan, "Ketika aku membaca liriknya, saya merasa penggemar kami mungkin menyukainya mereka berhasil mendapatkan pesan kami."
 


Keempat personel sempat cuti panjang yang menurut mereka menjadi tantangan. Selama itu mereka diliputi rasa cemas dan tidak sabar saat bertugas di militer.

"Dunia berubah dengan cepat, tapi satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah melihat perubahannya. Saat bersiap untuk mini album, aku masih sangat tidak sabar," kata Yo-seob.

Gi-kwang mengaku tidak pernah segugup kali ini hampir 13 tahun telah sejak debutnya. Dia sempat hampir tidak bisa tidur.

Mini album "The Blowing" terdiri dari lima lagu lainnya, termasuk "Wave," "Disconnected" dan "Surf", yang dibawakan dengan gaya khas grup.

"Kami ingin menampilkan gaya khas kami kali ini. Aku pikir harmoni yang diciptakan suara kami membuat kami menonjol - kami semua memiliki nada yang berbeda tetapi masih bisa membuat harmoni saat kami bernyanyi bersama," tutur Gi-kwang.

Highlight awalnya bernama BEAST, namun beberapa tahun kemudian, mereka meninggalkan agensi BEAST dan mendirikan perusahaan sendiri dan mengubah nama mereka. Doojoon berharap, hal ini dapat menjadi referensi yang baik untuk grup lain, saat harus pilihan serupa seperti mereka.


Baca juga: Highlight siap kembali pada Mei mendatang

Baca juga: CNU B1A4 & Yoseob Highlight selesai wamil, kompak unggah pesan

Baca juga: Doojoon Highlight bicara karya solo hingga kangen wajib militer

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar