Liga 1 Indonesia

Kiper Madura FC Ridho Jazuli rayakan Lebaran di kampung halaman

Kiper Madura FC Ridho Jazuli rayakan Lebaran di kampung halaman

Penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho Jazuli. (HO/Maduraunitedfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho Jazuli akan merayakan Lebaran tahun ini bersama keluarganya di Pekalongan, setelah absen mudik tahun lalu. 

Madura United telah meliburkan pemainnya menjelang bulan Ramadhan usai melakoni laga Piala Menpora, dan baru mengagendakan latihan usai Lebaran.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ridho mengaku Lebaran tahun lalu harus rela tidak mudik seiring dengan mewabahnya COVID-19.

Oleh Karena itu, pemain kelahiran Pekalongan, 21 Agustus 1992 itu pun mengaku senang bisa merayakan Lebaran dengan keluarga pada tahun ini. 

Baca juga: Madura United: wacana pembatasan pemain asing perlu dipertimbangkan 
Baca juga: Madura United dukung Liga 1 di Pulau Jawa 


Pemain bernomor punggung 20 itu menyatakan keinginannya untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman agar bisa menemui keluarganya.

"Selain itu, alasan kami pulang kampung dan melaksanakan hari Lebaran di sana karena teman-teman kami yang ada di Madura juga pulang semua, maka otomatis sepi di hari Lebaran ini. Selain sepi dari teman juga sepi dari keluarga," ujar Ridho. 

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan akan kembali ke Madura setelah ada pengumuman tim untuk berkumpul dan melakukan latihan.

"Kabarnya, setelah Lebaran latihan akan dimulai, maka kami akan kembali setelah ada pengumuman dari manajemen tim," ungkap Ridho. 

Sementara itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menuturkan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut akan memulai latihan pada 20 Mei di Pamekasan.

Meskipun libur latihan bersama, sosok yang akrab disapa RD itu berharap pemain tetap menjaga kondisi fisiknya dan menghindari kerumunan. 

Baca juga: Kapten Madura United ajak rekan setim manfaatkan momentum Ramadhan 
Baca juga: Madura United rencanakan latihan setelah Lebaran 
Baca juga: Madura United cari striker baru pengganti Beto 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar