UOB Indonesia tawarkan reward kepada nasabah ketika menabung

UOB Indonesia tawarkan reward kepada nasabah ketika menabung

Persiapan penyerahan bantuan APD dari PT Bank UOB Indonesia kepada sejumlah rumah sakit di Jakarta (Foto HO UOB)

Jakarta (ANTARA) - UOB Indonesia meluncurkan program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0 untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Khoo Chock Seang mengatakan program ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk menumbuhkan tingkat kekayaan mereka,” kata Khoo Chock Seang dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan.

Baca juga: UOB Indonesia kembangkan pembiayaan program energi baru terbarukan

Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan.

Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi juga berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

Nasabah dapat mengunjungi situs Kejutan Simpanan untuk menukarkan hadiah menggunakan reward points setiap bulannya dan hadiah akan diberikan berdasarkan sistem "siapa cepat dia dapat".

Baca juga: UOB Indonesia berikan relaksasi kredit nasabah terdampak COVID-19

Untuk itu, nasabah harus mempertahankan saldo rata-rata bulanan minimal Rp5 juta di rekening simpanan untuk mendapatkan penukaran poin setiap bulan menjadi hadiah langsung yang akan diadakan melalui mekanisme penawaran atau lelang.

Sedangkan untuk mengikuti kualifikasi top saver, nasabah harus memenuhi kenaikan saldo bulanan minimum yang disyaratkan sebesar Rp100 juta per bulan untuk menerima hadiah seperti emas, peralatan elektronik rumah tangga, dan saldo yang dikreditkan di tabungan, serta perlu mempertahankan saldo minimum Rp300 juta.

Nasabah baru yang membuka rekening di UOB Indonesia selama periode program juga akan berkesempatan menjadi salah satu top savers triwulanan dan/atau tahunan. Saldo tabungan akhir bulan pertama akan menentukan saldo rata-rata bulanan yang dibutuhkan.

Program Kejutan Simpanan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dengan hadiah utama sebuah apartemen di kawasan segitiga emas Jakarta senilai sekitar Rp1,4 miliar yang telah diserahkan pada Maret 2021.

Baca juga: UOB Indonesia luncurkan permainan daring "Game of Crown"

Baca juga: Ekonom: Milenial dan UMKM pendorong utama pertumbuhan ekonomi nasional


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar