Green Tea Serum plus 5 jenis hyaluronic acid, produk baru innisfree

Green Tea Serum plus 5 jenis hyaluronic acid, produk baru innisfree

Green Tea Seed Serum with Biome Science dari innisfree. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Label kecantikan berbasis natural asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, kembali meluncurkan produk boosting serum, kali ini Green Tea Seed Serum yang direformulasi menjadi Green Tea Seed Serum with Biome Science, yang dilengkapi Green Tea Biome, lima tipe Hyaluronic Acid dan tambahan kandungan aktif lainnya.

Green Tea Biome didapatkan dari kombinasi prebiotics, probiotics & postbiotics Beauty Green Tea yakni varian daun teh hijau khusus perawatan kulit yang sudah dipatenkan innisfree. Fungsinya untuk menyeimbangkan mikrobioma kulit sehingga memperkuat pelindung kelembapan.

Sementara lima tipe Hyaluronic Acid berasal dari ekstrak kacang kedelai Jeju. Pihak innisfree dalam siaran persnya, Kamis mengungkapkan, setiap tipe memiliki molekul berbeda, sehingga dapat terpenetrasi ke berbagai lapisan kulit dan mengisi kembali kelembapan yang hilang secara mendalam.

Produk Green Tea Seed Serum juga dilengkapi Allantoin yang dapat menenangkan kulit yang memerah akibat iritasi eksternal, kemudian kandungan air dan minyak biji teh hijau Jeju bisa mengunci kelembapan kulit.

Menurut uji klinis, pemakaian satu kali produk bisa meningkatkan pelindung kelembapan kulit hingga 92,3 persen dalam 30 menit, meningkatkan kelembapan kulit hingga 71 persen, mengurangi kemerahan akibat faktor iritasi eksternal (penggunaan masker, paparan sinar matahari, dan lainnya) hingga 42 persen (sementara), serta menghaluskan tekstur kulit yang kasar 5,6 persen dalam 1 jam.

Green Tea Seed Serum with Biome Science dapat digunakan mulai usia 20-30 tahun dan dipakai pagi dan malam setelah membersihkan wajah, sebelum penggunaan hydrating toner. Produk ini juga dapat diaplikasikan kembali sebagai pre-serum/ampul jika dirasa perlu.

Produk telah melewati uji non-comedogenic, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, normal, berminyak hingga berjerawat sekalipun.

Green Tea Seed Serum with Biome Science sudah bisa didapatkan dengan harga Rp370.000 (80ml) di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online.

Baca juga: Masker wajah ini hadirkan manfaat sayuran untuk kulit

Baca juga: Ramah lingkungan, serum kosmetik ini dikemas dalam botol kertas

Baca juga: Kolaborasi dengan Innisfree, permen Mentos disulap jadi bedak

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar