London (ANTARA News) - Karir Paris Hilton dalam dunia tarik suara masih akan berlanjut. Pewaris Hotel Hilton itu akan mengeluarkan album baru dan dia mengaku terinspirasi oleh Kylie Minogue.

Hilton mengeluarkan album pertamanya "Paris" pada tahun 2006. Dia sudah merekam single terbarunya yang terinspirasi oleh penyanyi asal Australia itu dan akan segera mengeluarkan album.

"Saya selalu menyukai Kylie Minogue. Dia salah seorang artis favorit saya. Saya benar-benar terinspirasi oleh dia. Saya ingin musik saya menyamai dia. Saya menyukai suaranya dan saya menyukai dia," kata pelantun tembang "Stars Are Blind" itu seperti dikutip The Sun.

Bintang reality show "The Simple Life" itu mengatakan jenis musik dalam album terbarunya adalah dance.

"Saya sudah menyelesaikan rekaman album saya. Album itu seperti musik dance atau klub. album itu akan keluar dalam beberapa bulan," tambah Hilton.

Selain bernyanyi, Hilton juga seorang aktris, penulis, dan desainer, namun dia sering menjadi buah bibir publik karena tingkah lakunya. Seperti belum lama ini dia ditahan polisi Afrika Selatan (Afsel) karena temannya membawa mariyuana. Hilton datang ke Afsel untuk menyaksikan pertandingan perempat final Piala Dunia antara Brasil melawan Belanda.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010