Didukung oleh investasi strategis dari Smiths Medical, kemitraan komersial akan menawarkan sistem infus terbaik di kelasnya yang dirancang untuk meningkatkan keselamatan pasien, memajukan efisiensi klinis

Minneapolis & Boston (Antara/Business Wire) - Smiths Medical, pemimpin perangkat medis global, hari ini mengumumkan telah membentuk kemitraan eksklusif dengan Ivenix, Inc. yang memosisikan perusahaan sebagai yang pertama di AS yang menawarkan rangkaian lengkap solusi manajemen infus untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan di seluruh rangkaian perawatan. Kemitraan jangka panjang, yang mencakup investasi strategis dari Smiths Medical, menyatukan dua inovator di bawah tujuan bersama yaitu merevolusi manajemen infus untuk meningkatkan keselamatan pasien dan memenuhi kebutuhan penyedia layanan kesehatan saat ini dan di masa depan.

Ivenix, sebuah perusahaan teknologi medis yang didedikasikan untuk menghilangkan bahaya pasien terkait infus, mengembangkan pompa infus volume besar pertama dan satu-satunya dari bawah ke atas untuk memenuhi pedoman pompa infus Administrasi Makanan dan Obat (Food and Drug Administration/FDA) AS terbaru yang menangani masalah keamanan berulang dengan pompa. Memastikan keselamatan pasien dan efisiensi klinis merupakan komponen penting dari manajemen infus yang berhasil menyelamatkan nyawa. Saat ini, kesalahan terkait infus menyumbang lebih dari 50% dari 1,5 juta efek samping obat yang dilaporkan setiap tahun ke FDA,1 dan efek samping terkait infus menghabiskan biaya sistem perawatan kesehatan lebih dari 2 miliar dolar AS setiap tahun.2

Portofolio pelengkap Smiths Medical dari sistem infus terdepan di pasar CADD®-Solis dan Medfusion® mencakup pompa suntik dan rawat jalan yang melayani perawatan kritis dewasa dan neonatal, ruang operasi, dan manajemen nyeri baik di rumah sakit maupun di rumah. Dengan menambahkan Sistem Infus Ivenix ke dalam portofolio produk AS, Smiths Medical akan mempercepat penawarannya ke segmen perangkat infus bervolume besar, yang diperkirakan bernilai lebih dari 2 miliar dolar AS.

“Sebagai seorang peneliti yang berfokus pada pompa pintar volume besar IV, saya sangat menyadari banyaknya masalah keselamatan dan kegunaan yang ada pada produk saat ini,” kata seorang Associate Professor dan Wakil direktur Pusat Teknik Perawatan untuk Inovasi di Universitas Massachusetts Amherst, Karen K. Giuliano, Ph.D., RN, FAAN, MBA. “Inovasi dalam pompa pintar IV sudah lama tertunda, dan saya senang melihat opsi baru bagi dokter perawatan akut untuk dipertimbangkan untuk pengiriman cairan dan obat-obatan penyelamat jiwa di bidang keselamatan pasien yang sangat penting ini.”

“Kemitraan jangka panjang antara Smiths Medical dan Ivenix akan memastikan bahwa kami membawa solusi manajemen infus generasi berikutnya ke rumah sakit di seluruh AS dan memenuhi komitmen kami untuk membantu menghubungkan pasien ke terapi penyelamat jiwa dan wawasan ke penyedia,” kata CEO Smiths Medical, JehanZeb Noor. “Investasi kami di Ivenix akan membantu memacu penelitian dan pengembangan yang diperlukan untuk terus mengembangkan sumber daya penting ini dan memberikan solusi holistik untuk rumah sakit dan sistem kesehatan.”

Sistem Infus Ivenix mencakup pompa infus volume besar dengan set administrasi, alat manajemen infus, dan analitik untuk menginformasikan perawatan dan meningkatkan efisiensi. Sistem menerima izin 510 (k) pada tahun 2019 dan menetapkan standar baru dalam pengiriman infus dengan memikirkan kembali keamanan, kesederhanaan, dan interoperabilitas. Sistem ini berpusat pada pasien dan dokter serta dirancang untuk mengurangi kesalahan terkait infus dan menurunkan total biaya kepemilikan.

“Kemitraan ini memungkinkan kami untuk mempercepat jangkauan komersial platform infus kami, dan bersama-sama menyediakan portofolio solusi infus terdepan untuk memberikan standar tertinggi perawatan infus yang aman dan terintegrasi,” kata CEO Ivenix, Jorgen B. Hansen.
Smiths Medical akan meluncurkan Sistem infus Ivenix sebagai bagian dari portofolio infusnya pada musim panas 2021.

Tentang Smiths Medical

Inovator terkemuka teknologi medis khusus untuk pasar global, dengan fokus pada pengiriman obat, perawatan vital, dan segmen pasar perangkat keselamatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.smiths-medical.com.

Tentang Ivenix

Ivenix, Inc. merupakan perusahaan teknologi medis dengan visi untuk menghilangkan bahaya pasien terkait infus. Perusahaan ini didirikan untuk mengembangkan solusi inovatif yang mengubah pengiriman infus. Ivenix merancang sistem infus dari awal untuk merampingkan pemberian obat dan membawa teknologi infus ke era digital. Sistem Infus Ivenix mencakup pompa infus volume besar yang didukung oleh sistem manajemen infus yang kuat yang dirancang untuk menetapkan standar baru dalam kesederhanaan, kecerdasan, dan keandalan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ivenix.com. Sistem Infus Ivenix disetujui oleh FDA.

Referensi:

1. Laporan FDA, data ada di file
2. ODPHP. Kualitas Perawatan Kesehatan dan Keamanan Pasien: Efek Samping Obat-Obatan yang Merugikan. 2017

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210504005275/en/

Kontak
Untuk Smiths Medical:
Bob Josephson
203-914-2372

Untuk Ivenix:
Caroline Curran
910-409-4126

Sumber: Smiths Medical

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021