Nurani Astra serahkan bantuan sembako Rp3,06 miliar di 34 provinsi

Nurani Astra serahkan bantuan sembako Rp3,06 miliar di 34 provinsi

Head of Environment & Social Responsibility Astra, Diah Suran Febrianti menyampaikan sambutan secara virtual saat pemberian 20.415 paket sembako senilai Rp3,06 miliar kepada masyarakat di sekitar Kampung Berseri Astra dan binaan Grup Astra di 34 provinsi seluruh Indonesia. ANTARA/HO/Astra International

Bantuan sembako ini wujud nyata Grup Astra dan yayasannya dalam membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri 1422 H
Jakarta (ANTARA) - Program CSR Grup Astra melalui Nurani Astra menyerahkan bantuan 20.415 paket sembako senilai Rp3,06 miliar yang disalurkan kepada masyarakat di sekitar Kampung Berseri Astra dan binaan Grup Astra di 34 provinsi seluruh Indonesia.

"Bantuan sembako ini wujud nyata Grup Astra dan yayasannya dalam membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri 1422 H," kata Head of Environment & Social Responsibility Astra, Diah Suran Febrianti dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Dari paket sembako tersebut, sekitar 10.891 paket sembako secara simbolis diserahkan kepada Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim untuk disalurkan kepada warga sekitarnya.

Penyerahan ini merupakan rangkaian dari keseluruhan penyaluran paket sembako secara nasional yang diadakan pada 1 Mei hingga 10 Mei 2021.

Penyerahan paket sembako juga diadakan secara virtual dan turut dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Kementerian Sosial Republik Indonesia Serimika BR Karo dan eksekutif Grup Astra.

Paket sembako diserahkan kepada keluarga prasejahtera, penerima Program Keluarga Harapan, duda dan janda perintis kemerdekaan, dan penyandang disabilitas di 65 titik KBA dan 60 titik binaan lainnya.

Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, dan disalurkan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

"Penyerahan paket bantuan sembako ini sejalan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa," kata Diah.

Baca juga: Astra gelar festival pendidikan bangun kolaborasi vokasi dan industri
Baca juga: AHM salurkan 1.000an bingkisan Lebaran untuk warga prasejahtera
Baca juga: Menperin apresiasi Raize dan Rocky, minta Astra naikkan komponen lokal

 

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Vaksinasi masyarakat usia 18 tahun ke atas di Puskesmas Tambora

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar