Catat Pendapatan dan Pemesanan Kuartalan

Momentum di Semua Aspek Strategi Pertumbuhan

Menaikkan Panduan Pendapatan dan Pemesanan Tahun Penuh 2021

Mengumumkan Perjanjian untuk Mengakuisisi Chartboost

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis hasil keuangan untuk kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021 dengan memposting Surat Penghasilan Kuartalan Kuartal 1 tahun 2021 dari manajemen ke situs web Hubungan Investornya. Silakan lihat Surat Penghasilan Kuartalan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses surat tersebut.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210505005238/en/

"Kami memulai awal yang sangat baik pada tahun 2021 dengan rekor hasil Kuartal 1 yang didorong oleh penampilan luar biasa dari layanan langsung kami, game baru, dan portofolio hiper-kasual," kata Kepala Staf Eksekutif di Zynga, Frank Gibeau. “Hari ini, kami mengumumkan niat kami untuk mengakuisisi Chartboost, platform periklanan dan monetisasi terkemuka. Akuisisi transformasional ini akan menggabungkan portofolio game berkualitas tinggi Zynga dan data pihak pertama dengan platform periklanan dan monetisasi yang telah terbukti dari Chartboost untuk menciptakan tingkat skala audiens yang baru dan meningkatkan keunggulan kompetitif kami secara bermakna dalam ekosistem seluler.”

Sorotan Pertumbuhan Q1:

Catatan Pendapatan Kuartalan dan Pemesanan yang Didorong oleh Portofolio Layanan Langsung kami:

• Menghasilkan pendapatan kuartalan terbaik dan kinerja pemesanan dalam sejarah Zynga, didorong oleh pendapatan terbaik sepanjang masa dan kuartal pemesanan untuk portofolio Slot Sosial kami, selain kinerja Kuartal 1 tertinggi kami oleh Empires & Puzzles, Words With Friends, CSR2 dan Casual Cards portofolio kami. Harry Potter: Puzzles & Spells juga terus membangun momentum dan menjadi kontributor yang berarti bagi pertumbuhan layanan langsung kami.
• Catatan rata-rata pengguna aktif harian seluler (Daily Active User/DAU) sebesar 38 juta, naik 85% dari tahun ke tahun, dan rata-rata pengguna aktif bulanan seluler (Monthly Active User/MAU) sebesar 164 juta, naik 139% dari tahun ke tahun, terutama didorong oleh penambahan portofolio hiper-kasual Toon Blast, Toy Blast dan Rollic.

Puzzle Combat yang Baru Diluncurkan dengan Peluncuran Judul Baru Tambahan yang Direncanakan pada tahun 2021 dan Sesudahnya:

• Pada bulan April, kami meluncurkan Puzzle Combat di seluruh dunia, dan keterlibatan pemain awal memberi kami kepercayaan diri pada kemampuan kami untuk meningkatkan skala permainan secara bertahap selama kuartal mendatang.
• Seiring kemajuan kami hingga tahun 2021, kami berharap untuk merilis FarmVille 3 di seluruh dunia dan Star Wars: Hunters™ di seluruh dunia.

Sukses di Hyper-Casual berlanjut dengan Rollic's Games Memuncaki Peringkat:

• Rollic, salah satu perusahaan hiper-kasual dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menghasilkan pendapatan dan pemesanan terbaik sepanjang masa dengan meluncurkan High Heels! dan Blob Runner 3D, yang masing-masing mencapai posisi game download gratis #1 dan #2 teratas di App Store AS.
• Rollic menarik audiens baru ke dalam jaringan Zynga dengan membuat game menyenangkan yang sedang tren di budaya populer dan jaringan media sosial terkemuka termasuk TikTok.

Pengembangan Permainan Lintas-Platform Berkembang dengan Pengumuman Star Wars: Hunters dan Akuisisi Echtra:

• Kami mengumumkan judul permainan lintas platform pertama kami adalah Star Wars: Hunters, game pertarungan arena kompetitif gratis untuk dimainkan yang dibuat bekerja sama dengan Lucasfilm Games yang akan hadir di perangkat seluler dan pemain Nintendo Switch pada tahun 2021 nanti.
• Mengakuisisi Echtra Games, tim pengembangan berbakat dengan alat dan pengalaman bermain lintas platform yang luas untuk mengembangkan permainan peran-peran baru.

Catatan Pendapatan dan Pemesanan Internasional dengan Asia sebagai Kontributor Utama:

• Mencapai rekor pendapatan internasional dan pemesanan Q1 terutama didorong oleh Toon Blast, Empires & Puzzles, portofolio hiper-kasual Rollic, Toy Blast dan Harry Potter: Puzzles & Spells.
• Asia terus menjadi pendorong utama pertumbuhan internasional kami, dan kami melihat hasil awal yang positif dengan High Heels! dan Blob Runner 3D keduanya mencapai posisi #1 game unduhan gratis teratas di China App Store.

Akuisisi Teknologi Iklan Transformasional Mempercepat Strategi Platform Periklanan Zynga:

• Hari ini, kami mengumumkan bahwa kami menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, dengan basis audiens global yang sangat besar lebih dari 700 juta pengguna bulanan dan jaringan mitra periklanan serta penerbitan yang luas.
• Penambahan skala Chartboost dan kapabilitas teknologi iklan, dikombinasikan dengan portofolio game berkualitas tinggi kami dan data pihak pertama, akan sangat meningkatkan keunggulan kompetitif Zynga dalam ekosistem seluler.
• Zynga akan memperoleh Chartboost dengan harga tunai sekitar 250 juta dolar AS, tergantung pada penyesuaian penutupan biasa. Menyusul penutupan yang diantisipasi dari transaksi ini pada Q3 2021, Chartboost diharapkan segera bertambah ke Zynga sambil membuka peluang pertumbuhan tambahan dan ekspansi marjin pada tahun 2022 dan seterusnya.

Manajemen Zynga juga akan menyelenggarakan panggilan konferensi pada pukul 14:00. Waktu Pasifik (17.00 Waktu Bagian Timur) hari ini untuk membahas hasil perusahaan. Pertanyaan dapat ditanyakan saat menelepon dan Zynga akan menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.

Telepon konferensi dapat diakses di http://investor.zynga.com - tayangan ulangnya akan tersedia melalui situs web setelah panggilan telepon - atau melalui nomor telepon masuk konferensi di bawah ini:

• Nomor Telepon Bebas Pulsa: (800) 537-0745
• Nomor Telepon Masuk Internasional: (253) 237-1142
• ID Konferensi: 7974907

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang berkaitan dengan, antara lain, usulan akuisisi Chartboost, Inc. ("Chartboost"); kemampuan kami untuk mencapai manfaat yang diharapkan dari penggabungan dengan Chartboost, termasuk memperluas audiens global kami dan bersaing secara efektif dalam industri periklanan seluler; harapan kami terkait peluncuran game baru yang sedang dikembangkan di masa mendatang; harapan kami terkait ekspansi internasional dan adopsi game kami; serta tujuan dan peluang bisnis kami untuk pertumbuhan di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspetasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Catatan Editor:

Untuk mengunduh rekaman B-roll Zynga dan seni kunci untuk gamenya, silakan kunjungi: https://zynga.social/6kt

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210505005238/en/

Kontak
Investor Relations:
Rebecca Lau

Media Relations:
Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021