Jakarta (ANTARA) - tvN telah merilis poster baru untuk musim kedua "Hospital Playlist" yang akan tayang pada bulan Juni, dilansir Soompi, Jumat.

Serial drama medis yang dimulai pada tahun 2020 ini mengisahkan tentang lima dokter yang telah bersahabat selama 20 tahun dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit tersebut.

Baca juga: "Hospital Playlist" musim kedua tayang 17 Juni

"Hospital Playlist" diperankan oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Poster tersebut menangkap berbagai kenangan berbeda dari era 1999 (mengacu pada tahun di mana semua karakter lulus dari sekolah kedokteran) dengan menggabungkan semua poster mereka dari musim pertama.

Poster ini berfungsi untuk mengenang momen-momen pada musim pertama dan menantikan musim yang akan datang. Judulnya juga berbunyi, "Musim baru, kehidupan spesial sehari-hari kami dimulai."

Produser "Hospital Playlist" berkomentar, "Untuk menandai dimulainya musim kedua, kami menggabungkan semua kenangan dari musim pertama seperti buku tempel. Nantikan kehidupan sehari-hari yang spesial namun rata-rata dari lima teman yang akan kami tunjukkan selama musim kedua."

Musim kedua dari "Hospital Playlist" mulai tayang pada 17 Juni.

Baca juga: Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode "Mouse" malam ini

Baca juga: 5 menu sahur terinspirasi santapan drama Korea

Baca juga: Ahn Bo Hyun bergabung dengan Kim Go Eun di "Yumi's Cells"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021