Sony Xperia Pro hadir di pasar Eropa

Sony Xperia Pro hadir di pasar Eropa

Sony Xperia Pro (ANTARA/HO-Sony)

Jakarta (ANTARA) - Sony mengumumkan bahwa Xperia hadir di pasar Eropa, di mana ponsel pintar tersebut akan ditawarkan di negara-negara seperti Inggris, Jerman, dan kawasan Nordik (wilayah di Eropa Timur dan Atlantik Utara).

Dilansir dari siaran pers Sony, Jumat, perusahaan mengumumkan bahwa pre-order telah dimulai hari ini di Inggris, dan akan tersedia hingga 13 Mei dengan harga 2.299 euro (sekitar Rp39,6 juta).

Baca juga: PlayStation Store PS3 dan PS Vita akan ditutup Juli

Keunggulan utama Xperia Pro yakni dapat digunakan sebagai monitor eksternal berkualitas tinggi untuk kamera digital Sony Alpha melalui konektor microHDMI-nya.

Ponsel ini juga dapat langsung mengunggah foto dan video yang diambil di lapangan dengan kamera, berkat konektivitas 5G.

Xperia Pro ditenagai dengan chipset Snapdragon 865, RAM 12 GB, memori internal 512 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat.

Xperia Pro mengusung panel OLED dengan ukuran layar 6,5 inci, resolusi 4K HDR, dan rasio layar 21:9. Untuk layar juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 6.

Baca juga: Sony pelan-pelan hapus DSLR

Baca juga: Sony Indonesia hadirkan kamera Cinema Line FX3, ini spesifikasinya

Baca juga: Sony tambahkan opsi penyimpanan tambahan USB untuk PlayStation 5

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Giliran PKPI bersilaturahmi ke Istana Merdeka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar