Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber mengumumkan bahwa ia akan memulai turnya di San Diego pada 18 Februari 2022.

Setelah mengalami banyak penundaan dari tahun 2020, kini diputuskan bahwa tur tersebut akan diberi nama "The Justice World Tour 2022", sekaligus promosi album terbarunya "Justice".

"Kami sedang bekerja keras untuk menjadikan tur ini yang terbaik. Saya sangat senang bisa keluar dan bertemu dengan penggemar saya lagi," kata Bieber dalam sebuah pernyataan dilansir Variety, Jumat.

Baca juga: Kesibukan Shawn Mendes selama masa pandemi COVID-19

Sementara itu, pekan ini tiket konser Justin Bieber yang telah dijadwalkan untuk 2 Juni di San Diego masih dijual meskipun hal tersebut tak akan terlaksana karena pertunjukannya dilakukan di dalam ruangan dan itu dianggap tidak memungkinkan.

Ini adalah kali kedua tur dijadwal ulang, karena awalnya seharusnya dimulai pada tahun 2020, sebelum pandemi.

Perwakilan Bieber mengatakan bahwa, dalam proses penjadwalan ulang tur, AEG Presents telah menambahkan tujuh pertunjukan yang tak terjadwal sebelumnya yakni di Austin, Jacksonville, Indianapolis, Orlando, Cincinnati, Des Moines dan Uncasville, CT, sehingga totalnya menjadi 52 pertunjukan wilayah Utara.

Tiket untuk konser yang mundur dari tahun 2020 dan 2021 tetap bisa digunakan dan tujuh pertunjukan tambahan akan dijual kemudian.

Baca juga: Justin Bieber rilis "Freedom" hingga LG tak lagi di industri ponsel

Baca juga: Justin Bieber kejutkan penggemar dengan rilis album "Freedom"

Baca juga: BTS, Justin Bieber dan Ariana Grande kini dalam satu manajemen

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021