"Imitation", drama bertabur idola K-pop tayang Jumat ini

"Imitation", drama bertabur idola K-pop tayang Jumat ini

Poster drama "Imitation" (Instagram.com/kbsdrama)

Jakarta (ANTARA) - "Imitation", drama Korea Selatan terbaru yang berkisah soal para idola K-pop dan dibintangi langsung oleh mereka dijadwalkan tayang perdana pada Jumat ini di saluran televisi KBS.

Para idola K-pop yang berpartisipasi dalam drama 12 episode mendatang ini antara lain Lee Jun-young dari U-KISS sebagai Kwon Ryok, Chani dan Hwiyoung (SF9), dan Jongho (ATEEZ) akan berperan sebagai personel grup fiksi SHAX bersama aktor Ahn Jung-hun dan Park Yu-ri.

Park Ji-yeon T-ara memerankan tokoh sebagai La Li-ma. Kemudian, Lim Na-young, pemimpin grup yang kini sudah bubar Prisitine dan solois Minseo akan menjadi anggota Tea Party.

Baca juga: iKON, The Boyz & SF9 bakal berkolaborasi di "Kingdom"

Ada juga Yunho ATEEZ (Yoo-jin), Seonghwa ATEEZ (Se-young), San ATEEZ (Min-soo) dan Suwoong Boys' Republic (Hyun-oh) yang membentuk grup fiksi Sparkling.

Selain mereka, aktris pendatang baru Jung Ji-so yang dikenal melaluiu film pemenang Oscar "Parasite" (2019) berperan sebagai Lee Ma-ha.

Han Hyun-hee, yang sebelumnya pernah berpartisipasi dalam "Solomon's Perjury" (2016-17) dan "Rookie Historian Goo Hae Ryeong" (2019) akan menyutradarai drama yang naskahnya ditulis Kim Min- jung dan Choi Sun-young itu.

"Imitation" diadaptasi dari webtoom populer dengan judul yang sama, berkisah tentang Lee Ma-ha, anggota gru idola K-pop fiksi bernama Tea Party yang mencoba meniru penyanyi A-list La Li-ma untuk mendapatkan kepopuleran.

Saat hal ini terungkap, dia bertemu dengan Kwon Ryok dari grup idola Shax dan diam-diam berkencan dengannya meskipun industri K-pop melarang para penyanyi berkencan.

Drama ini akan menampilkan dunia dramatis idola K-pop dengan cara yang otentik, kata tim produksi serial tersebut dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari The Korea Times, Jumat.
 


Baca juga: Kenalan dengan grup idola SHAX, Sparkling & Tea Party di "Imitation"

Baca juga: ATEEZ, U-KISS hingga SF9 akan tampil bareng lewat drama "Imitation"

Baca juga: "Kingdom" episode 6, sesi olahraga lalu Minhyuk BTOB jadi visual king

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar