Bank Mega beri Rp2,5 miliar untuk masyarakat terdampak pandemi

Bank Mega beri Rp2,5 miliar untuk masyarakat terdampak pandemi

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kiri) memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi. ANTARA/HO-Bank Mega.

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk memberikan bantuan senilai Rp2,5 miliar dalam bentuk 20 ribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan total bantuan tersebut naik 56 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan diberikan kepada masyarakat di sekitar jaringan kantor Bank Mega yang berjumlah 379 kantor di seluruh Indonesia.

"Sebagai wujud kepedulian, Bank Mega mengadakan kegiatan sosial Mega Peduli dengan membantu masyarakat yang membutuhkan berupa bantuan paket sembako sehingga dapat meringankan beban saudara-
saudara kita yang terpuruk perekonomiannya akibat pandemi COVID-19," ujar Kostaman melalui keterangan di Jakarta, Jumat.

Kostaman menyampaikan bahwa pertumbuhan Bank Mega yang baik dan berkesinambungan dari tahun ke tahun, tentunya tidak lepas dari adanya dukungan masyarakat.

Oleh karena itu, emiten berkode saham MEGA itu berkomitmen menyisihkan sebagian keuntungan untuk dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial, salah satunya melalui kegiatan Mega Peduli berupa pembagian sembako.

Bank Mega secara rutin melaksanakan kegiatan Mega Peduli sejak 1996, dimana dalam pelaksanaannya perseroam melibatkan karyawan secara aktif dengan tujuan menumbuhkan rasa tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama.

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi jajaran direksi serta para pimpinan wilayah Bank Mega di delapan kota yang dapat juga disaksikan melalui video conference.

Selain itu, hadir pula perwakilan yayasan dan pengurus mesjid yang akan menerima bantuan sembako secara simbolis.

Baca juga: Bank Mega cetak laba bersih kuartal I 2021 Rp747 miliar
Baca juga: Bank Mega bagikan dividen tunai Rp2,1 triliun
Baca juga: Bank Mega bukukan laba bersih Rp3,01 triliun pada 2020, naik 50 persen

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lansia di Kabupaten Kuningan jalani vaksinasi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar