Los Angeles (ANTARA News) - Alicia Keys mengikat janji pernikahan dengan Swizz Beatz dalam suatu upacara privat di Corsica, Perancis Sabtu (31/7).

Keys mengenakan gaun bergaya Yunani warna putih rancangan Vera Wang, sedangkan pengantin pria mengenakan tuksedo karya Tom Ford yang juga berwarna putih.

Pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka dan berita bahwa mereka sedang menantikan anak pertama pada bulan Mei. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak musim gugur tahun 2008.

Pernikahan itu merupakan yang pertama bagi Keys, begitu juga anak yang dikandungnya.

Bagi Beatz anak yang di kandung Keys merupakan anak ketiganya, dia sudah memiliki dua orang putra dari pernikahan sebelumnya. Pria bernama asli Kasseem Dean itu mengatakan dia merasa diberkati oleh anak yang sedang dikandung Keys itu.

"Berkat apapun yang kami miliki, bayi itu dilahirkan oleh orang tua yang diberkati. Alicia pasti merupakan salah satu orang tua yang hebat. Dia sangat siap. Sangat bersemangat. Sangat bahagia," kata Beatz kepada People.

Harian The Sun menulis, pernikahan itu dihadiri oleh sejumlah tamu dari kalangan selebritis seperti vokalis U2 Bono dan Queen Latifah.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010