Kendari (ANTARA) - Personel Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga, khususnya di panti jompo, menjelang Lebaran 2021.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga di Kendari, Jumat, mengatakan pihaknya menyiapkan 40 paket sembako yang disebar ke beberapa panti jompo dan panti asuhan di Kota Kendari.

"Tadi kami dari personel bersama Bhayangkari Sat Brimob Polda Sultra membagikan paket sembako di panti asuhan dan panti jompo. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata dia melalui rilis Humas Brimobda Sultra.

Baca juga: Presiden berikan bantuan 10.000 paket Ramadhan bagi warga NTB

Selain di Kota Kendari, personel Sat Brimob Kompi I Batalyon C yang bermarkas di Kabupaten Kolaka Utara juga menggelar kegiatan yang sama yakni membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

 
Bhayangkari Sat Brimob Polda Sultra saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (7/5/2021) malam. (ANTARA/HO-Humas Brimobda Sultra)



"Jadi hari ini selain di Kendari, personel kita yang ada di Kolut (Kolaka Utara) juga menggelar kegiatan sama dengan membagikan paket sembako. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Danki I Yon C Iptu Zainal Abidin," kata Adarma Sinaga.

Dia berharap, pembagian sembako itu dapat meringankan pemenuhan kebutuhan mereka dalam menyambut Idul Fitri.

"Semoga kegiatan kita hari ini penuh berkah dan saudara-saudara kita terbantukan dengan sembako yang dibagikan," kata dia.

Baca juga: Pemkot Kediri lanjutkan penyaluran sembako untuk warga isolasi mandiri
Baca juga: Disperindag Singkawang jual 5.500 paket sembako pasar murah Idul Fitri

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2021