Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin, Jumat, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan melakukan kunjungan kerja ke Timika hingga Markas Besar TNI Angkatan Darat membantah mengerahkan kendaraan lapis baja atau tank untuk melakukan penyekatan larangan mudik.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Panglima TNI dan Kapolri kunjungi Timika siang ini
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan melakukan kunjungan kerja ke Timika, ibu kota Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada Jumat siang ini.

Selengkapnya baca di sini

Hasil Pilkada Banjarmasin kembali digugat ke MK
Hasil Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 yang baru saja melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) di tiga kelurahan di Banjarmasin Selatan pada 28 April 2021, digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Selengkapnya baca di sini

Kasetpres jelaskan video viral Gubernur Maluku di kunker Presiden
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan kejadian Gubernur Maluku Murad Ismail yang berteriak dengan nada tinggi kepada seorang protokoler Istana Kepresidenan saat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo disebabkan kesalahpahaman dan tak perlu dibesar-besarkan.

Selengkapnya baca di sini

Andi Rio minta Polri kedepankan persuasif tegakkan larangan mudik
Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi meminta aparat kepolisian yang bertugas di lapangan dalam melakukan pelarangan mudik Lebaran pada 6-17 Mei 2021, dapat mengedepankan pendekatan persuasif kepada seluruh masyarakat.

Selengkapnya baca di sini

TNI AD bantah kerahkan tank lakukan penyekatan larangan mudik
Markas Besar TNI Angkatan Darat membantah mengerahkan kendaraan lapis baja atau tank untuk melakukan penyekatan larangan mudik di perbatasan Bekasi-Bogor, Jawa Barat, seperti viral di media sosial.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2021