Jakarta (ANTARA) - Kisah perjalanan cinta seorang fotografer handal, Bisma (Dimas Anggara) bersama seorang wedding organizer, Sisy (Sheryl Sheinafia) hadir dalam "Wedding Proposal".

Film komedi-romantis ini tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 7 Mei 2021. "Wedding Proposal" disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Sukhdev Singh yang sekaligus menjadi penulis naskah film tersebut bersama Tisa TS.

Kisahnya diawali dari Bisma, seorang fotografer profesional yang tengah khawatir akan keinginan kedua orangtuanya yang sangat mendambakan seorang cucu. Kedua orangtua Bisma telah mencoba berbagai cara untuk menjodohkan Bisma namun hingga kini ia masih belum bisa menemukan tambatan hatinya.

Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan pasangan hidup untuknya, sahabat Bisma yang bernama Ito (Arya Saloka) membawa Bisma untuk bertemu 'orang pintar' bernama Bude Tutik.

Hasil penerawangan yang dilakukan oleh Bude pun menyatakan bahwa Bisma dapat kutukan selama tujuh turunan, karena pada kehidupan sebelumnya, Bisma telah menikah sebanyak 360 kali.

Keluarga Bisma pun terus mencarikan pasangan hidup melalui berbagai upaya perjodohan. Namun Bisma tahu bahwa ia telah menemukan pasangan hidupnya di dalam Sisy, seorang wedding organizer yang cantik dan sangat mandiri.

Dalam suatu acara, Sisy menunjuk Bisma sebagai fotografer. Namun karena sifat keduanya yang sangat bertolak belakang, mereka sering beradu argumen. Tak disangka bahwa pertemuan Bisma dan Sisy yang awalnya dipenuhi oleh kesalahpahaman justru membuat keduanya lebih dekat.

Bisma yang masih menjalani perjodohan kini harus memilih untuk melanjutkan pertunangannya atau mengejar cinta sejatinya. Dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit, mampukah Bisma untuk mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan cintanya?

Baca juga: 5 film untuk temani ngabuburit

Baca juga: "Surga Yang Tak Dirindukan 3", babak baru hubungan Pras dan Meirose

Baca juga: Film "Agen Dunia" rilis trailer dan poster resmi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021