Jakarta (ANTARA) - DeMar DeRozan mencetak 25 poin, sementara Lonnie Walker IV melepaskan tembakan yang menentukan kemenangan bagi tim tamu San Antonio Spurs saat mengalahkan Sacramento Kings 113-104, Jumat (Sabtu WIB).

Spurs tertinggal tiga poin menjelang kuarter keempat, tetapi mereka memanfaatkan 3,5 menit pertama periode terakhir itu untuk membuka keunggulan 92-84.

San Antonio memimpin dengan perolehan 11 poin sebelum Sacramento berbalik unggul 103-102 melalui lemparan tiga angka Buddy Hield saat waktu tersisa 2:37.

Namun Spurs tidak pernah menyerah, dengan Walker mencetak setengah dari 16 poinnya pada 3:03 terakhir pertandingan.

Murray menambahkan 22 poin dan tujuh assist untuk San Antonio. Keldon Johnson mencetak 16 poin, Rudy Gay mendulang 14 poin dan Jakob Poeltl mengemas 11 poin serta 10 rebound.

Baca juga: Bojan Bogdanovic bawa Jazz ungguli Nuggets
Baca juga: Zion Williamson diperkirakan absen lama akibat patah tulang jari


Spurs, yang bertukar posisi dengan New Orleans Pelicans dan kini menempati peringkat ke-10 di Wilayah Barat, mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka dengan menaklukkan Kings, seperti dikutip Reuters.

Terance Davis memimpin Kings dengan 24 poin. Hield dan Delon Wright masing-masing menyumbang 17 poin, dengan Wright membuat sembilan assist. Richaun Holmes mencetak 15 poin dan Maurice Harkless menambahkan 12 poin.

Kings bermain tanpa tiga starter mereka, yakni De'Aaron Fox (protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19), Tyrese Haliburton (cedera lutut kiri) dan Harrison Barnes (cedera kaki kiri).

Spurs menikmati keunggulan sebanyak 10 poin pada kuarter pertama sebelum memanfaatkan kedudukan 25-21 setelah 12 menit permainan.

Sacramento bangkit kembali untuk memimpin 47-46 melalui lemparan tiga angka Hield dengan sisa waktu 1:38 pada babak kedua, tetapi San Antonio mengakhiri kuarter tersebut dengan tiga tembakan berturut-turut dari DeRozan untuk memimpin 52-49 saat jeda.

DeRozan memimpin dengan perolehan 18 poin pada babak pertama. Sementara dari bangku cadangan, Davis mencetak 15 poin dan membuat membuat Sacramento ketar-ketir sebelum turun minum.

Baca juga: Luka Doncic cetak sejarah dalam kemenangan Mavericks atas Cavaliers
Baca juga: Milwaukee Bucks raih kemenangan 141-133 atas Houston Rockets
Baca juga: LeBron James akan kembali main pekan depan


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021