Kemarin, pendiri Vans tutup usia hingga nominasi penghargaan BTS

Kemarin, pendiri Vans tutup usia hingga nominasi penghargaan BTS

ilustrasi - Sepatu Vans. ANTARA/Shutterstock.

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (8/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pendiri Vans, Paul Van Doren tutup usia hingga BTS masuk dua nominasi penghargaan "MTV Movie and TV Awards 2021".

1. Pendiri Vans, Paul Van Doren tutup usia

Pendiri brand sneakers Vans, Paul Van Doren meninggal dunia di usia 90 tahun, beberapa hari setelah meluncurkan buku "“Authentic: A Memoir by the Founder of Vans”.

2.WhatsApp longgarkan tenggat waktu menerima kebijakan privasi baru

WhatsApp dalam pernyataan terbaru yang diunggah di situs mereka mengatakan pengguna tidak akan kehilangan fungsionalitas apa pun jika mereka tidak menerima kebijakan privasi barunya sebelum 15 Mei.

3. BTS masuk dua nominasi "MTV Movie and TV Awards 2021"

BTS masuk dalam nominasi penghargaan “MTV Movie and TV Awards 2021” dalam dua kategori yaitu Dokumenter Musik Terbaik dan Momen Musik Terbaik yang dapat dipilih langsung oleh penggemarnya.

4. Keluar dari NAIF, Pepeng fokus bermusik di FNF Project

Eks drummer dari NAIF yang kerap dikenal dengan Pepeng mengungkapkan usai keluar dari grup band itu sejak tahun lalu, ia kini lebih fokus menggarap proyek pribadinya bernama FNF Project.

5. Daftar hp "entry level" untuk temani momen Lebaran

Pada perayaan Idul Fitri 1442 H nanti, beberapa ponsel terbaru di entry level mungkin dapat melengkapi Anda mengabadikan atau merekam momen penuh kehangatan.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mudahnya belanja di pasar tradisional via WhatsApp

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar