Jakarta (ANTARA) - Aktor Jim Carrey memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan rasa bersyukurnya, dengan cara berbeda yaitu membelikan mobil baru untuk tim produksi “Sonic 2”.

Melansir dari Variety, Minggu, Jim Carrey saat ini tengah berada di Vancouver, Kanada untuk pengambilan gambar film “Sonic the Hedgehog 2” dan untuk menunjukan apresiasinya ia mengadakan sebuah undian dengan hadiah utama berupa mobil Chevy Blazer RS dengan harga komersial 40.000 Dolar AS.

Pria kelahiran Toronto itu kembali memerankan peran antagonis sebagai Dr.Robotnik dalam film adaptasi “Sonic 2”.

Baca juga: Jim Carrey selesai memainkan Joe Biden untuk SNL

Baca juga: Jim Carrey bergabung dengan "SNL" sebagai Joe Biden


Pada “Sonic 2”, Dr. Robotnik yang sangat ingin menangkap Sonic akhirnya diusir dari Bumi,ia pun bersumpah akan kembali dan melaksanakan balas dendam.

Film itu diadapatasi dari permainan klasik Sega dan dirilis pada Februari 2020.

Dalam film pertama, Sonic menjadikan Bumi sebagai rumah barunya dan mempertahankan planet Bumi dari serangan Robotnik.

Sonic menjadi film animasi bergenre action-comedy yang terakhir dirilis di Amerika Serikat sebelum akhirnya kebijakan lockdown diterapkan akibat COVID-19.

Pada penayangannya kala itu, “Sonic” menjadi film nomor satu untuk pembukaan akhir pekan yang paling banyak ditonton sepanjang masa karena merupakan adaptasi yang ditunggu- tunggu.

“Sonic the Hedgehog 2” juga dibintangi oleh James Marsden, Ben Schwartz dan Tika Sumpter. Disutradarai oleh Jeff Fowler dan ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller, film ini akan tayang perdana pada April 2022.

Baca juga: Jim Carrey digugat karena kematian mantan pacar

Baca juga: Sonic the Hedgehog akan jadi serial 3D terbaru Netflix

Baca juga: "Onward", "Sonic the Hedgehog" akan dirilis digital lebih awal


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021