Cerita Prilly Latuconsina dan sinopsis serial "Ustad Milenial"

Cerita Prilly Latuconsina dan sinopsis serial "Ustad Milenial"

Prilly Latuconsina dalam "Ustad Milenial". (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Prilly Latuconsina membintangi serial WeTV Original "Ustad Milenial", yang menurutnya semakin memiliki cerita yang seru dan layak ditonton.

Dikutip dari siaran pers, Senin, serial yang sudah memasuki episode 10 ini kini berkutat usai tabir gelap yang membuat workshop terlilit utang terbuka. Hubungan persahabatan Ahmad (Arbani Yasiz), Ibrahim (Endy Arfian), Khadijah (Prilly Latuconsina), dengan Timbo (Umay Shahab) pun masih dingin.

Tiga sahabat yang sudah dekat sejak kecil itu kini sedang berjauhan dan menghadapi permasalahan serius.

Baca juga: Angga Yunanda & Syifa Hadju tampil manis di video musik "Cinta Hebat"

Baca juga: Sinetron "Cinta Fitri" kembali hadir dalam format serial web


Namun, Timbo yang sedang disudutkan karena permasalahan ini tidak patah arang. Dia masih berjuang menghubungi sahabat-sahabatnya tersebut.

Timbo sepertinya tak ingin jika persahabatan yang dibangunnya sejak mereka duduk di sekolah dasar itu buyar hanya karena masalah yang belum dipahami oleh mereka.

Timbo tahu, Ibrahim menjadi yang paling marah kepadanya. Itu artinya, pintu permasalahan bisa terbuka kepada Khadijah atau Ahmad.

Dia hanya ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam versinya.

Sebab, selalu ada dua sisi di dalam satu koin yang sama, termasuk soal pesan dari ayah Timbo yang belum diketahui para sahabatnya tersebut.

"Di episode ke-10 ini, plot cerita makin seru. Puzzle-puzzle yang sebelumnya tertutup rapat, mulai terbuka, termasuk soal kisah cinta rumit yang mewarnai persahabatan mereka," kata WeTV.

Khadijah sudah berada di ujung penantiannya. Perasaannya selama ini tak kunjung diketahui Ahmad. Dia ingin segera bicara dengan Ahmad soal isi hatinya.

Di tengah debar jantung Khadijah yang memuncak, Ahmad menemukan surat kecil di note miliknya.

Sepucuk surat rahasia yang terselip di note pemberian Khadijah itu terbuka tak sengaja oleh Ahmad.

Namun, Ahmad yang dingin dan cuek masih belum menunjukkan sikap yang tegas. Sementara itu, hari-hari Ahmad kini tampak lebih dekat dengan Susan (Yoriko Angeline).

Keduanya mulai menunjukkan keakraban yang berbeda. Susan meski tampak malu-malu mulai berani mendekati Ahmad. Keduanya menjadi sering menghabiskan waktu berdua.

Ahmad pun berada di dua pilihan sulit. Lantas kemanakah pilihan hati Ahmad? Apakah ke Khadijah atau Susan? Lalu, bagaimana kisah Timbo yang juga menyukai Khadijah?

Serial "Ustad Milenial" bisa disaksikan di WeTV setiap Senin dan Kamis pukul 16.00 WIB (1 episode per hari), atau VIP dengan 2 episode lebih awal. Serial ini akan hadir dengan sebanyak 20 episode.

Baca juga: WeTV hadirkan serial "Ustad Milenial" di bulan Ramadhan

Baca juga: Serial "The Imperial Coroner" hadir di WeTV secara gratis

Baca juga: WeTV Indonesia siap garap proyek sinetron "9 Bulan"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar