Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain shalat gaib di Medan

Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain shalat gaib di Medan

Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam.  ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus.

Medan (ANTARA) - Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam.
 
Shalat ghaib dan doa bersama yang dilakukan di masjid yang dibangun oleh almarhum tersebut diimami oleh menantu almarhum, Ustadz Solihin.

Baca juga: Ustadz Tengku Zulkarnain wafat di Pekanbaru karena COVID-19
 
Pantauan ANTARA di lokasi, pelaksanaan shalat ghaib dan doa bersama tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.
 
Kerabat almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain menggelar shalat ghaib dan doa bersama di masjid yang bersebelahan dengan kediaman almarhum, di Jalan Pasar I Gang Barokah, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
 
Sebelumnya, Ustadz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat dalam perawatan COVID-19 di Rumah Sakit Tabrani di Kota Pekanbaru pada Senin petang.
 
Ustadz Tengku Zulkanain diketahui telah dirawat di rumah sakit karena terpapar COVID-19 sejak 2 Mei 2021. Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah.
 
Jenazah Ustad Tengku Zulkarnaen dikebumikan di pemakaman khusus COVID-19 di Palas, Kota Pekanbaru, Riau.
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar