Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik mewarnai berita seputar kriminal dan hukum di Jakarta pada Senin (10/5) di antaranya terkait pengerahan personel pengamanan Idul Fitri.

Selain itu, kasus kerumunan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab (HRS) juga terus bergulir dengan agenda sidang tuntutan yang harus ditunda.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro terjunkan 6.992 personel pengamanan Idul Fitri 1442 H

Polda Metro Jaya akan menerjunkan sebanyak 6.992 personel untuk pengamanan jalannya perayaan Lebaran 2021 atau Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Hakim tunda sidang tuntutan kasus kerumunan Rizieq Shihab

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menunda sidang dengan agenda tuntutan pada kasus kerumunan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab yang (HRS) seharusnya diagendakan Senin (10/5).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro tambah personel dan pos penyekatan mudik

Polda Metro Jaya segera menambah jumlah pos penyekatan mudik serta personel menyusul adanya ribuan pengendara sepeda motor yang menjebol pos penyekatan di perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang pada Minggu (9/5) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Satpol PP tertibkan pedagang di trotoar dekat Stasiun Tanah Abang

Satpol PP Jakarta Pusat menertibkan sejumlah pedagang di trotoar seberang Stasiun Tanah Abang karena mengganggu lalu lintas dan pejalan kaki.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021