Jakarta (ANTARA) - Dul Jaelani mengungkapkan cara Tissa Biani, yang merupakan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam film layar lebar “Dear Imamku”, untuk membantu dirinya nyaman menjalani syuting debutnya.

Anak dari musisi Ahmad Dhani itu menyebut kehadiran Tissa selain sebagai mentor, juga merangkap sebagai penenang sehingga menepis perasaan menyesal telah mengambil tawaran bermain film pada periode awal syuting.

“Untung Tissa ini punya sifat keibuan. Jadi Tissa ini kadang- kadang gantiin peran Bunda juga di lokasi. Kadang kalau aku mau manja, ya tinggal ke Tissa,” kata Dul ditemui dalam pemutaran film “Dear Imamku”, Senin malam.

Baca juga: Geisha ajak Dul Jaelani kolaborasi di lagu "Rencana Hebat"

Selain sifat keibuan Tissa yang memomong Dul, pelantun lagu “Sang Pemuja” itu pun membanggakan kekasihnya sebagai pembimbing memulai karirnya sebagai aktor.

Tissa yang dipuji oleh kekasihnya pun tersipu malu, meski demikian ia menyebut dukungannya kepada Dul memang sudah seharusnya dilakukan tidak hanya karena memiliki hubungan personal tapi juga profesional.

“Aku menganggap Dul itu sebagai partner. Partner kerja, partner dalam kehidupan nyata jadi benar- benar gak ada yang berubah. Misalnya karena main film sikapku jadi berubah, ya enggak. Kita saling sharing, saling berbagi pendapat, Dul juga kadang kasih masukan ke aku, enaknya gimana,” kata wanita muda penyabet Piala Citra itu.

Keduanya pun sepakat karena keterbukaan dalam hubungan mereka, menjadikan pekerjaan yang dijalani keduanya terasa seperti momen normal saat pacaran.

“Nyaman proses syutingnya. Kayak lagi pacaran aja rasanya, bukan berasa lagi kerja,” tutup Tissa.

Film “Dear Imamku” menjadi film pertama yang melibatkan Tissa Biani dan Dul Jaelani sebagai pasangan baik di kehidupan nyata maupun dalam layar lebar.

Dijadwalkan tayang secara perdana di hari Lebaran pertama 2021 ini, secara keseluruhan merupakan film bergenre religi namun disertai juga bumbu- bumbu romansa pasangan hingga keluarga.

Lebih lanjut, film itu nantinya akan menceritakan perjalanan hijrah sepasang kekasih Youtuber yaitu Harris (Dul Jaelani) dan Allysa (Tissa Biani).

Rupanya setelah menjalani hijrah keduanya menikah, perjalanan mereka rupanya tidak berjalan dengan mulus dan justru menghadapi konflik- konflik yang membuat keduanya kerap bergesekan.

Baca juga: Ogah mudik, Tissa Biani dan Dul Jaelani rencanakan nonton bioskop

Baca juga: Cerita adu peran pasangan Tissa Biani dan Dul Jaelani di "Dear Imamku"

Baca juga: Rekomendasi lagu ngabuburit puasa pilihan Geisha dan Dul Jaelani


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021