Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- Komite Seleksi BRANDSTARS memilih merek industri terbaik Korea di ajang penghargaan Merek Perwakilan Korea 2021.

Mengumumkan daftar pilihan pemenang melalui media besar di China dan negara Asia lainnya setiap tahun, acara ini diselenggarakan tidak hanya untuk memberikan informasi produk kepada konsumen di dalam dan luar negeri untuk pilihan rasional mereka, tetapi juga meningkatkan nilai merek perusahaan dari perusahaan terkait.

Merek Korea dikategorikan ke dalam perusahaan kecil, menengah, dan besar, serta melalui penilaian konsumen dan media yang komprehensif diikuti dengan evaluasi ahli akhir, merek perwakilan Korea diumumkan untuk setiap industri.

Mengkategorikan berdasarkan industri, produk Samsung Electronics yakni Samsung Galaxy (smartphone), Genesis buatan Hyundai Motors (mobil), Whisen buatan LG Electronics (pendingin ruangan), Shinsegae Department Store (belanja), SSG.COM (belanja online), SKT 5GX (5G), Bacchus (minuman berenergi), agabang (baju bayi), dan Terra-nya HITEJINRO (bir) telah dipilih. Di kategori hiburan, BTS (K-pop group) telah dipilih.

Di bidang kecantikan K-beauty, illiyoon-nya Amorepacific (dermakosmetik), The History of Whoo-nya LG Household and Health Care (kosmetik medis oriental), Olive Young (toko kecantikan), dan Goun-bal buatan Well-Being Health Pharm (perawatan kaki) telah dipilih.

Merek makanan K-food yang telah dipilih di antaranya, Paris Baguette (bakery), bibigo (makanan siap saji), Binggrae Banana Flavored Milk (susu), Buldak-bokkeum-myeon (ramen pedas), Chapaghetti (Chajang ramen), MAMACOOK (toko makanan pendamping), dan Baunenajoogomtang (sup tulang daging).

LF HAZZYS (pakaian kasual) dan FILA (pakaian olahraga) telah terpilih dalam kategori K-fashion; ASAN Medical Center (pemeriksaan medis) dan CheongKwanJang (ginseng merah) telah dipilih dalam kategori perawatan kesehatan; Jeju (kota pariwisata) dan Seoul Kwangjang Market (wisata kuliner) telah dipilih sebagai merek perwakilan pariwisata Korea.

Di antara perusahaan K Brand, NEO Safe Guard KF94 Mask (K-mask), New Wrap (peralatan dapur) dan Speedrack (perabotan yang dibuat sendiri) telah dipilih.

Khususnya, Samsung Electronics, Hyundai Motors, LG Electronics, Shinsegae Department Store, Bacchus, agabang, HITEJINRO, BTS, LG Household and Health Care, Amorepacific, Olive Young, Paris Baguette, MAMACOOK, bibigo, Buldak-bokkeum-myeon, Baunenajoogomtang, CheongKwanJang, FILA, Well-Being Health Pharm, dan Jeju terbukti menjadi merek yang terus-menerus diharapkan oleh konsumen, berada dalam daftar selama dua tahun berturut-turut.

Seorang anggota Komite Seleksi BRANDSTARS berkata, “Meskipun krisis COVID-19 masih melanda, merek Korea dengan kekuatan teknologi, kompetensi desain, dan keamanan terbaik dunia tumbuh menjadi merek global. Sasaran kami adalah membantu dalam pilihan rasional konsumen dengan mengumumkan Merek Perwakilan Korea 2021 melalui media di Korea, China, dan negara-negara Asia Tenggara.”

Kontak
Komite Seleksi BRANDSTARS
KJ.Kim
+82-2-544-0153

Sumber: Komite Seleksi BRANDSTARS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021