CKE Restaurants buka restoran internasional ke-1000

CKE Restaurants buka restoran internasional ke-1000

CKE Restaurants Membuka Restoran Internasional ke-1000. ANTARA/Business Wire.

Pembukaan Restoran Baru Menandai Tonggak Penting dalam 40 Tahun Sejarah Internasional CKE

Franklin, Tenn. (Antara/Business Wire)- CKE Restaurants Holdings, Inc., perusahaan induk Carl’s Jr. dan Hardee’s, mengumumkan pembukaan restoran internasionalnya yang ke-1000 di Madrid, Spanyol, karena mereka terus menghadirkan burger dan rasa yang berani serta menarik ke seluruh penjuru dunia. Pembukaan ini menandai tonggak penting bagi merek tersebut karena terus memperluas jejak internasionalnya di Eropa, Amerika, Asia, Timur Tengah, Australia, dan masih banyak lagi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210510005062/en/

Pembukaan restoran Carl's Jr. yang baru di Madrid menandai restoran ke-23 di Spanyol. CKE terus berkembang di seluruh pasar Eropa, sementara itu, CKE memberikan pengalaman pelanggan baru yang inovatif serta menu yang diisi dengan rasa yang tidak mungkin diabaikan.

“Pembukaan lokasi internasional yang ke-1000 merupakan momen yang membanggakan menempatkan CKE di peringkat teratas rantai restoran global,” kata CEO CKE Restaurants, Ned Lyerly. “Momentum kami sedang membangun karena kami memiliki rencana untuk melipatgandakan kehadiran internasional kami dalam lima tahun ke depan. Kami akan mempercepat pertumbuhan dengan berfokus pada kemitraan dengan operator waralaba luar biasa yang berbagi visi kami dalam menawarkan makanan dengan rasa paling inovatif dan terbaik di industri kami!”

CKE terus memperluas kehadirannya di enam benua dan telah mempertahankan penjualan toko yang sama secara global selama hampir satu dekade. Awal tahun ini, perusahaan mencapai pencapaian internasional penting lainnya, termasuk membuka restoran ke-300 di Meksiko; merayakan 40 tahun bisnis di Timur Tengah; berekspansi ke seluruh Australia dengan membuka restoran andalan di Sydney dan akhir musim panas ini perusahaan akan membuka restoran di Bandara Charles de Gaulle yang berpusat pada kecepatan dan kenyamanan dengan stasiun "Grab & Go", kios pesanan mandiri, dan banyak lagi.

“Restoran internasional ke-1.000 merupakan pencapaian besar bagi perusahaan kami, dan kami sangat senang dapat terus memberikan cita rasa ikonik California kepada para tamu di seluruh dunia,” ujar Presiden CKE International, Mike Woida. “Lokasi Carl’s Jr. yang baru di Spanyol ini menunjukkan komitmen CKE untuk beradaptasi dengan lanskap konsumen dan menawarkan pengalaman baru sambil mempertahankan rasa yang diinginkan.”

Dengan inovasi kuliner di garis depan, CKE Restaurants akan terus memperkenalkan cita rasa yang menggugah selera yang menonjolkan Angus Beef Burgers, Crispy Hand-Breaded Chicken Tenders™ yang renyah, rangkaian produk ikonik yang dikenal dan disukai semua orang, dan selain itu CKE akan membuat adaptasi lokal yang spesifik kawasan, seperti Morita Burger di Meksiko, Poutine di Kanada, dan banyak lagi.

Ikuti Carl's Jr dan Hardee's di media sosial untuk berita dan tawaran promosi produk.
Twitter: @CarlsJr dan @Hardees
Instagram: @CarlsJr dan @Hardees

Tentang CKE Restaurants Holdings, Inc.

CKE Restaurants Holdings, Inc. ("CKE"), perusahaan swasta yang berbasis di Franklin, Tennessee, menjalankan dan mengoperasikan Carl's Jr. dan Hardee's, dua merek regional favorit, yang terkenal dengan item menu premium dan inovatif yang unik seperti 100 persen Black Angus Thickburgers®, Biskuit Made from Scratch™, dan Crispy Hand-Breaded Chicken Tenders™. Dengan jejak AS dan internasional, Carl's Jr. Restaurants LLC dan Hardee’s Restaurants LLC memiliki lebih dari 3.900 restoran waralaba atau yang dioperasikan perusahaan di 44 negara bagian dan 40 negara asing dan wilayah AS. Untuk informasi lebih lanjut mengenai CKE, silakan kunjungi www.ckr.com atau situs mereknya di www.carlsjr.com dan www.hardees.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210510005062/en/

Kontak
Kontak Media
LaFORCE
Julia Engelbrecht
347-882-1570

Sumber: CKE Restaurants Holdings, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar