Kaesang bertekad datangkan pemain timnas ke Persis

Kaesang bertekad datangkan pemain timnas ke Persis

Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep (kedua kanan) menyaksikan sesi latihan tim nasional Indonesia mendampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep bertekad untuk mendatangkan pemain tim nasional Indonesia ke klub yang dimilikinya, Persis Solo.

Hal itu disebut Kaesang menjadi salah satu alasannya datang ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/5) malam, dengan didampingi oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

"Saya melihat-lihat pemain. Kalau ada yang menarik, ya, bisa ikut ke Persis," ujar anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Namun, Kaesang menolak untuk mengaitkan kedatangannya ke Stadion Madya dengan kabar soal upaya Persis untuk mendatangkan salah satu gelandang timnas Indonesia yaitu Evan Dimas.

Evan disebut-sebut akan direkrut oleh Persis untuk melengkapi skuad yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia 2021.

Baca juga: Persis Solo resmi rekrut Alberto Goncalves
Baca juga: Gibran ingin Persis Solo dikelola secara profesional dan transparan


Saat ini, Persis sudah mengunci kesepakatan dengan beberapa pemain berlabel timnas seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, Irfan Jauhari, Erlangga Setyo dan Miftahul Hamdi.

Kaesang sendiri belum mau mengakui bahwa pihaknya mengincar Evan Dimas. Dia menyebut bahwa performa semua pemain timnas sangat bagus dan membuatnya tertarik.

"Saya tertarik dengan semua pemain," kata pria berusia 26 tahun itu.

Kaesang Pangarep hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/5) malam bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan menyaksikan skuad Garuda menjalani laga internal.

Selain melihat pemain, lulusan Singapore University of Social Sciences itu mengakui ingin melihat secara langsung performa pemain timnya Irfan Jauhari di timnas.

"Sekalian saya mengawasi pemain saya," kata Kaesang.

Baca juga: Arapenta Poerba resmi perkuat Persis Solo
Baca juga: Liga 1 diwacanakan tanpa degradasi, LaNyalla minta kualitas diutamakan
Baca juga: Pelatih Persib: Liga harus ada degradasi

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Memupuk prestasi olahraga di masa pandemi Covid-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar