Tampilan perdana Tom Hardy di "Venom: Let There Be Carnage"

Tampilan perdana Tom Hardy di "Venom: Let There Be Carnage"

"Venom: Let There Be Carnage" (2021). ANTARA/Twitter/VenomMovie.

Jakarta (ANTARA) - Cuplikan (trailer) untuk sekuel "Venom" yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya hadir, begitu pula dengan tampilan Tom Hardy sebagai Venom, serta pengenalan tokoh antagonis baru, Carnage.

Penonton bisa mengintip karakter symbiote merah dari komik, yang sempat diperkenalkan di akhir film "Venom" pertama yang dirilis pada 2018.

Di trailer, Cletus Kasady (Woody Harrelson), seorang pembunuh berantai gila, selamat dari suntikan mematikan di penjara, yang tampaknya membangkitkan symbiote di dalam dirinya dan mengubahnya menjadi Carnage. Dia dan Tom Hardy, yang memerankan tokoh Eddie Brock, telah berdamai dengan alter-egonya Venom, bertarung habis-habisan dalam pertarungan symbiote besar-besaran.

Baca juga: Venom dan Spider-Man akan duel di film baru mendatang

"Venom: Let There Be Carnage" akan dirilis pada 24 September 2021. Awalnya dijadwalkan pada Oktober 2020, film tersebut telah ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19, yang terakhir diundur satu minggu dari 17 September hingga 24 September.

Aktor sekaligus sineas Andy Serkis mengambil alih tugas sebagai sutradara untuk sekuel yang sebelumnya diarahkan oleh Ruben Fleischer di film pertama yang membawa Venom ke layar lebar sebagai seorang antihero.

"Venom" (2018) menjadi hit di box office, meraup 855 juta dolar AS secara global - dan tanggal rilisnya di bulan September menempatkan sekuelnya dengan baik di box office saat para penonton kembali ke bioskop.

"Venom: Let There Be Carnage" juga dibintangi oleh Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dan Lewis dan Naomie Harris sebagai Symbiote Shriek.

Film ini menampilkan skenario oleh Kelly Marcel dari cerita oleh Marcel dan Hardy. Film ini diproduksi oleh Marcel, Hardy, Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal dan Hutch Parker. Barry Waldman, Jonathan Cavendish dan Ruben Fleischer bertindak sebagai produser eksekutif. Marco Beltrami akan menggubah musik untuk film tersebut.

Baca juga: Netflix jalin kerja sama dengan Sony Pictures

Baca juga: Ditunda satu pekan, "Venom 2" tayang 24 September 2021

Baca juga: Columbia pictures pastikan Sekuel "Venom" rilis September 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar