Grab dan Hangry berdonasi untuk nakes di RS dan pusat vaksin COVID-19

Grab dan Hangry berdonasi untuk nakes di RS dan pusat vaksin COVID-19

Grab dan Hangry membagikan 5 ribu paket buka puasa Moon Chicken yang didonasikan dari para konsumen bagi tenaga kesehatan rumah sakit dan pusat vaksin COVID-19 di Jakarta. (ANTARA/Grab Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Grab dan perusahaan multi-brand di bidang kuliner Hangry, membagikan 5 ribu paket buka puasa Moon Chicken yang didonasikan dari para konsumen bagi tenaga kesehatan rumah sakit dan pusat vaksin COVID-19 di Jakarta.

Sejalan dengan dukungan berkelanjutan Grab terhadap upaya vaksinasi COVID-19 di Indonesia, kolaborasi dengan Hangry ini diadakan untuk menyemangati para tenaga kesehatan melalui hidangan buka puasa spesial dari GrabFood dan Hangry.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hangry dalam menyediakan hidangan berbuka puasa bagi para tenaga kesehatan yang terus berjuang sebagai garda terdepan penanggulangan pandemi," kata Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia Hadi Surya Koe melalui keterangannya, Rabu.

"Kolaborasi ini sejalan dengan misi GrabForGood kami untuk memberikan dampak positif bagi komunitas yang kami layani. Kami berharap paket buka puasa dari GrabFood dan Moon Chicken dapat memberikan senyuman dan kebahagiaan bagi para pahlawan nasional ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, paket buka puasa tersebut dikirimkan ke tujuh rumah sakit khusus COVID-19 dan pusat vaksin antara lain RSDC Wisma Atlet, RS Radjak Salemba, RS Polri Kramat Jati (RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto), RS PGI Cikini, RS Fatmawati, dan RSAU Dr. Esnawan Halim.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari program #MoonChickenBerbagiMovement, dimana Hangry mengundang konsumen untuk menggunakan kode voucher 'GFMCBERBAGI' saat memesan makanan dari outlet Moon Chicken. Untuk setiap pesanan yang menggunakan kode tersebut, konsumen mendonasikan 1 (satu) hidangan buka puasa untuk satu tenaga kesehatan.

"Di Hangry, salah satu nilai yang kami junjung adalah selfless collaboration. Salah satu cara untuk membawa nilai tersebut ke luar perusahaan adalah melalui kolaborasi istimewa ini," kata CEO Hangry Abraham Viktor.

"Apa yang kami lakukan dengan Grab tidak hanya sebatas kolaborasi antar perusahaan tetapi juga melibatkan konsumen setia kami. Kami bersyukur Grab Indonesia melalui GrabFood memberikan kami sebuah platform untuk berbagi kebaikan dan dukungan bagi para tenaga kesehatan yang berjuang di tengah pandemi COVID-19. Kami berharap paket buka puasa ini memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan dalam memerangi pandemi," pungkasnya.


Baca juga: Kementerian Investasi gandeng Grab-Tokpedia perkuat UMKM

Baca juga: Grab kerja sama dengan BAZNAS hingga LinkAja, dorong ekonomi syariah

Baca juga: Grab tampilkan status vaksinasi mitra pengemudi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dinkes Padang gandeng mitra untuk sukseskan vaksinasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar