ASC Peduli salurkan ribuan paket sembako bagi warga terdampak pandemi

ASC Peduli salurkan ribuan paket sembako bagi warga terdampak pandemi

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui "Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli" menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kalimantan Selatan. (ANTARA/HO/Tim ASC Peduli)

Masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni bersama lembaga sosial binaannya Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli telah menyalurkan bantuan berupa ribuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di berbagai daerah di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Sahroni menyampaikan, penyaluran bantuan sosial pada bulan Ramadhan sangat penting, karena masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah selama bulan Ramadhan, ASC Peduli telah menyalurkan hingga 3.000 bantuan, mulai dari sembako, bantuan tunai, hingga makanan siap saji untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Sahroni dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan, program sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya dengan harapan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak pandemi.

Sahroni berharap kehadiran bantuan sosial dari ASC Peduli kali ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan rasa kebahagiaan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Harapan kami, masyarakat bisa tenang menyambut Lebaran di rumah masing-masing karena masih dilarang mudik. Semoga kiranya bantuan dari kami ini dapat memberikan rasa kebahagiaan menjelang Lebaran," ujarnya.

ASC Peduli telah berhasil menyalurkan lebih dari 3.000 paket sembako bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, ASC Peduli juga memberikan santunan untuk 2.000 anak yatim, serta turut membagikan sekitar 3.000 takjil untuk masjid, mushala, dan masyarakat sekitar.
Baca juga: Ramadhan pandemi kedua, AMC bantu sembako guru baca Al Quran
Baca juga: Pemkot Kediri lanjutkan penyaluran sembako untuk warga isolasi mandiri


Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bursa calon Panglima TNI, DPR serahkan ke Presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar