Tenis

Barty tak temui kesulitan lalui babak pertama Italian Open

Barty tak temui kesulitan lalui babak pertama Italian Open

Petenis Australia Ashleigh Barty saat beraksi di Volvo Car Open di LTP Daniel Island Tennis Center pada 8 April 2021 di Charleston, South Carolina. ANTARA/AFP/Getty Images/Matthew Stockman/aa.

Slava punya teknik yang bisa mengakhiri dominasi Anda dengan cukup cepat
Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia versi WTA Ashleigh Barty belum menemukan kendala berarti dalam pertandingan pembukaannya di Italian Open 2021, Rabu, dengan mengalahkan Yaroslava Shvedova 6-4, 6-1 untuk mencapai babak 16 besar.

"Saya bermain tanpa keraguan, dan secara keseluruhan saya senang bisa melewatinya dan mendapatkan kesempatan lain untuk bertanding besok. Pertandingan hari ini membuat saya lebih semangat," kata Barty melalui laman resmi WTA.

Dalam pertandingan selama satu jam 18 menit, Barty bisa mengatasi perlawanan Shvedova pada set pertama dan menambah angka kemenangannya menjadi 26 berturut-turut pada musim 2021 sejauh ini.

Baca juga: Barty maju ke final Madrid Open setelah kalahkan Badosa

Barty  sempat tertinggal pada set pertama akibat kesalahannya sendiri, namun berhasil mengatasinya untuk mengambil alih kendali pertandingan.

Pada set kedua, peringkat ke-665 Shvedova membuat serangan pada awal set untuk mematahkan servis Barty. Sebagai unggulan teratas, Barty membuktikan kualitasnya dengan balasan mematahkan servis Shvedova dalam tiga servis terakhir.

"Slava punya teknik yang bisa mengakhiri dominasi Anda dengan cukup cepat. Saya hanya mencoba untuk kembali dan mengambil kesempatan," kata Barty menceritakan.

Baca juga: WTA umumkan turnamen baru di Rumania

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Memperkenalkan olahraga pickleball di Sumbar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar